10

174 12 2
                                    

Jaehyun menatap kepergian Jeno dengan tatapan sendu nya. Jeno sekarang benar-benar terlihat seperti taeyong, anak bungsu nya ini memiliki pemikiran yang tenang seperti taeyong dan itu membuat jaehyun bangga pada nya.

"Jeno benar, aku harus bersikap dewasa sebagai kepala keluarga di sini" jaehyun menghela nafas dan pergi ke ruang kerja nya.

🌻🌻🌻

Sedang kan di sisi lain ten sedang duduk di samping ranjang donghyuk, menatap putra manis nya yang terus menutup mata nya.

"Bear..mae buatkan cookies coklat kesuksesan mu yahh, kau boleh memakan nya sebanyak mungkin tapi tolong bangun lah dan peluk mae nak, mae mengkhawatirkan bear."

Taeyong yang melihat itu hanya bisa diam menunduk, dia malu pada Ten ini semua karena anak nya bagaimana cara menebus kesalahan ini lagi?

Johnny baru saja masuk setelah mengangkat telpon dari pudu nya itu langsung menatap ke arah menatap ten dan juga taeyeon bergantian.

Johnny hanya bisa menghela nafas menghadapi cobaan ini, yang dia lakukan sekarang adalah memberikan yang terbaik bagi donghyuk agar bisa kembali sembuh.

"Taeyong, tadi jaehyun bilang jika dia sedang menunggu mu di luar..temuilah dulu suami mu" Johnny menghampiri taeyong yang duduk di sofa

"T, tapi jhon aku ingin menemani donghyuk di sini" taeyong menatap Johnny sambil menghapus air matanya.

"Tidak papa tae, ada aku dan ten besok kau bisa kembali dan menjenguk donghyuk yahh, istirahat lah dulu"

Taeyong hanya bisa mengangguk pasarah dan berjalan keluar untuk menemui jaehyun yang menjemput nya.

"Sayang..istirahat lah dulu biar aku yang menunggu donghyuk yahh" ucap jhonny lembut pada istri nya.

Ten menggeleng "tidak jhon, aku ingin menemani beruang kecil ku sampai dia terbangun, aku tidak akan melepaskan dia sendiri lagi" ucap ten sambil terus menatap donghyuk.

Johnny menjelaskan nafas nya "jangan seperti ini, kasian diri mu dan donghyuk juga akan marah melihat mae kesayangan nya kurang tidur dan kelelahan, ayo istirahat dulu ada aku" ucap Johnny masih berusaha membujuk nya.

Ten menatap suami nya itu lalu mengangguk pasrah, dia berjalan ke srah sofa, membaringkan tubuh nya di situ lalu mencoba untuk tidur.

🐶🐻🐶

11.16

Jeno masuk perlahan ke ruang inap donghyuk, melihat kedua calon mertua nya yang tertidur. Johnny yang tertidur di dekat ranjang dan Ten yang berada di sofa.

Wajah keduanya sangat terlihat kelelahan dan jeno perlahan medekat ke arah Ten. mengeluarkan selimu yang dia bawa dan menyelamatkan nya pada Ten.

Jeno beralih ke arah Johnny, mengelus pundak dari daddy calon istri nya itu dengan lembut, berniat untuk membangun kan nya.

"Paman jhon..paman?.."

Jhonny yang merasa terpanggil pun membuka matanya lalu menatap Jeno.

"Jeno? Ada apa nak?" ucap Johnny mencoba mengembalikan semua kesadaran nya.

"Paman stirahat saja bersama aunty Ten, kalian sangat kelelahan, biar aku yang menjaga donghyuk yahh" jeno tersenyum untuk meyakinkan Johnny.

"Baiklah jika kau ingin menemani calon istri mu, tolong bangunkan paman jika terjadi sesuatu pada donghyuk yahh" ucap Johnny lalu berjalan menuju sofa, tersenyum melihat istri nya terbalut selimut dan Johnny ikut duduk di sofa dan membiarkan paha nya menjadi bantalan sang istri.

𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang