"Donghyuck.."
Panggilan dari suara berat itu sedikit membuat donghyuck kaget dan segera menoleh ke arah sumber suara.
"Jeno? astaga kau mengagetkan ku" ucap nya saat melihat Jeno sedang berdiri di belakang nya.
"kenapa lama sekali hm? aku sudah menunggu mu lama" ucap Jeno menghampiri donghyuck dan melihat ke arah buket bunga tulip itu.
"Bunga tulip? Dari siapa?" tanya Jeno penasaran.
"Aku juga tidak tau, orang yang memberikan titipan bunga ini juga tidak tau siapa nama orang yang menyuruh nya" jelas donghyuck pada jeno.
"Ya sudah ayo pulang, lihat eskrim mu sudah mau meleleh" Jeno menunjukkan satu kantong plastik berisikan eskrim yang tersimpan di dalam toples itu pada donghyuck.
Akhirnya mereka berdua memutuskan pergi dari minimarket itu dan kembali ke mobil untuk pulang.
🌻🌻🌻
Taeyong, Ten dan Donghyuck, sedang berbincangan dengan membuat k
cookies coklat kesuksesan donghyuck."Ohh ya Tae, bagi mana dengan mark sekarang? Aku denger dia mengikuti pelatihan kerja setelah lulus" tanya Ten untuk memulai topik.
"Ahh iya begitu lah, jaehyun memaksa nya dengan keras agar dia mau bekerja dan meneruskan perusahaan" ucap taeyeon dengan tidak semangat, mengingat bagi mana keadaan keluarga mereka akhir' ini.
"begitu yahh ak-
"mae sudah" bisik donghyuck menegur dengan pelan Ten agar tidak melanjutkan topik nya yang menurut donghyuck terlalu sensitif sekarang.
"Bubu, apa Jeno masih suka merengek seperti dulu?" tanya donghyuck mengalihkan pembicaraan.
Taeyong seketika tersenyum kecil mendengar pertanyaan calon menantu nya ini, yang seperti nya mulai penasaran dengan calon suami nya.
"Sudah tidak, tapi dia akan kembali manja saat sakit, hyckie harus bisa mengendalikan diri saat Jeno sakit yahh" kekeh Taeyong terdengar dan di susul senyuman di bibir Ten dan juga donghyuck.
"Benarkah? Apa Jeno akan menangis jika aku tidak bisa mengendalikan diri bubu?"
"Hahah iyaa, dia akan menangis seperti bayi yang kehilangan permen nya"
Mereka bertiga tertawa bersama dan terus membahas tentang Jeno, sesekali juga ada sifat Jeno yang sama dengan donghyuck yang membuat donghyuck tersipu malu jika Ten mengungkit nya kembali.
Do'akan saja Jeno baik' saja menjadi bahan gosip para uke ini yahh..
🐻🐻🐻
Malam ini donghyuck tiba-tiba di kejutkan dengan Johnny yang ingin membawa nya untuk pergi ke acara pertemuan kolega kantor nya.
"Astaga aku harus pakai apa?"
Donghyuck sibuk membongkar lemari nya, dia harus berpakaian formal dan pakaian formal yang dia miliki sngat sedikit.
"Hyuck sayang, kenapa kau menghambur lemari mu nak?"
"Mae? Aku sedang mencari baju untuk ikut bersama daddy" ucap nya dengan masih menghamburkan isi lemari itu dan melemparkan baju ke sana kemari
"Aduh, sudah-sudah berhenti melemparkan pakaian mu, ini Mae sudah siapkan baju untuk mu"
Ucapan Ten membuat donghyuck langsung berhenti dan menatap ke arahnya, dia melihat baju yang ada di tangan Ten.
Donghyuck langsung jatuh cinta pada baju itu, benar-benar indah dengan warna biru malam yang sedikit berngkilap dan hiasan pada jas nya.
"Itu sngat bagus Mae" ucap donghyuck terkesima.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]
Romancetentang donghyuk yang terjebak di antara dua pria bersaudara, hidup nya antara surga dan neraka. #markhyuck #nohyuck #jeamren #nct #bxb