Donghyuk kini sedang duduk sendirian di pojok kantin, karena dia memang selalu begitu.
"Halo manis"
Laki-laki dengan senyum manis dan mata bulan sabit itu duduk di samping haechan dengan satu botol soda di tangan nya.
"Berhenti menggoda ku Jeno"
Donghyuk terkekeh lalu melanjutkan makan nya.
"Aku tidak menggoda mu, itu memang benar" Jeno masih dengan senyum nya dan di balas dengan gelengan pelan dengan senyum tipis di berikan donghyuk.
"Kau sudah makan? Kenapa hanya membawa soda? "
"Aku lupa membawa bekal" ucap Jeno, padahal di memang tidak pernah membawa bekal.
"Kau mau makan punya ku? Seperti nya aku tidak bisa menghabiskan nya sendiri" tawar donghyuk.
"Aku tidak mau" ucap Jeno sambil menggeleng.
Donghyuk terdiam lalu menatap makanan nya, apa ini terlihat tidak enak? atau Jeno tidak menyukai makanan itu?
"Aku ingin di suapi" ucap Jeno lagi yang mengundang tanda tanya di wajah haechan.
"Kenapa hyuck? Ayo suapi aku"
"Tapi Jeno, di sini ada banyak orang" cicit donghyuk
"Apa masalah nya? Aku tidak meminta makanan mereka, aku hanya meminta mu menyuapi ku" kekeh Jeno
"astaga, baiklah" donghyuk akhirnya pasrah dan menyuapi Jeno dengan telaten.
Jeno juga menerima suapan itu dengan senang hati, dia makan sambil terus memerhatikan wajah cantik milik donghyuk.
Di sisi lain...
"Lihat lah adik mu mark, dia selalu saja bersama si penyakitan itu" ucap hyunjin yang memperhatikan Jeno dan donghyuk sedari tadi.
Mark juga ikut menoleh ke arah Jeno dan donghyuk, dia hanya menatap mereka datar dan kembali fokus ke makananya.
"Dia itu kan memang murahan, makanyaa tidak pantas untuk mark" ucap Mina di samping mark.
"Tapi Jeno sudah lama bersama donghyuk, mereka sudah berteman dari kecil jadi tidak heran jika mereka sangat dekat" ucap Lucas tiba-tiba.
"Kau membela si penyakitan itu huh?!" Tanya Mina kesal
"Bukan membela, itu memang kenyataan. Aku juga dengar dari papa ku jika Jeno juga akan menggantikan mark untuk perjodohan mereka" ucap Lucas lagi.
Mark langsung membanting pelan sendok nya dan segera pergi dari kantin. Melupakan Mina yang terlihat makin kesal karena tiba-tiba di tinggal.
"Ada apa dengan nya?" Tanya Eric dan tidak mendapatkan jawaban apapun.
🐻🐻🐻
Donghyuck sedang berjalan di lorong sekolah menuju perpustakaan mereka untuk mengembalikan buku yang di pinjam nya beberapa hari yang lalu.
Saat melewati UKS di sana donghyuck mendengar suara seperti seseorang sedang adu mulut.
Donghyuck ingin segera pergi dan tidak ingin ikut campur namun langkah nya kembali berhenti saat mendengar namanya di sebut dengan keras dan dia kenal suara itu.
"Itu suara Jeno" ucap donghyuck lirih lalu pergi melihat siapa yang sedang berdebat dengan Jeno.
Donghyuck mencoba mengintip dari kaca kecil di pintu itu dan dia bisa melihat jelas jika Jeno sedang berhadapan langsung dengan mark.
"Kau gila?! kau mau menikahi nya! Dia penyakitan dan tidak berguna untuk mu bodoh!" ucap mark keras
"Jaga ucapan mu hyung!! Setidaknya aku tidak munafik seperti mu!" balas Jeno tak kalah keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]
Romancetentang donghyuk yang terjebak di antara dua pria bersaudara, hidup nya antara surga dan neraka. #markhyuck #nohyuck #jeamren #nct #bxb