Mark yang melihat donghyuck tidak sadarkan diri pun langsung menghentikan kegiatan nya dan mencabut penis nya dari hole donghyuck.
"Donghyuck! Donghyuck kau dengar aku?!"
Tidak ad jawaban dari donghyuck dan mark dengan cepat mark memasang baju dan memasakan baju untuk donghyuck. mengangkat tubuh kecil itu untuk di bawa ke mobil.
Mobil mark melju dengan cepat, dia seakan kesetanan melihat donghyuck yang tidak sadarkan diri.
Saat sampai di rumah sakit mark dengan cepat membawa donghyuck masuk, berteiak kencang agar para dokter dan perawat dapat membantu nya.
"DOKTER!!! DOKTER!!"
"Tuan Mark?"
"Tolong dia sekarang!"
"B-baik ayo ikut kami"
Dokter itu berlari ke arah ruang UGD dengan mark yang mengikuti nya dan masih setia menggendong donghyuck.
Saat sampai di dalam sana mark segera membaringkan donghyuck di ranjang dan setelah nya mark di suruh ke luar dan menunggu di luar.
Mark berdiri di depan pintu UGD itu dengan khawatir, entah kenapa dia merasa sngat takut terjadi sesuatu pada donghyuck.
"Hyuck bertahan lah" lirih mark, entah dia sadar atau tidak dengan ucapan nya.
"MARK JUNG!" Teriak Johnny
"bagai mana mereka bisa-"
Flashback onn
Mobil hitam mewah milik Johnny berhenti di depan apartemen, mereka masuk dan berhenti di depan salah satu kamar tempat yang di tunjukkan oleh apk pelacak.
"Ini apartemen milik Mark" ujar Jaehyun melihat ke arah apartemen itu dan Johnny kembali melihat ke arah Jaehyun dengan bingung.
"Donghyuck! bear kau di dalam?!" Johnny mencoba mengetuk pintu itu namun tidak ada balasan.
Jeno yang melihat tidak ada balasan pun mencoba untuk membuka pintu yang ternyata tidak di tutup itu.
Mereka bertiga masuk dan saat melihat keadaan di sana mereka bisa langsung mengerti jika terjadi sesuatu di kamar itu.
Bau sperma langsung tercium saat mereka masuk dan juga kamar yang terlihat sangat berantakan dengan tali yang masih ada di atas ranjang.
"BERENGSEK!!" teriak Johnny melihat keadaan di kamar itu juga saat melihat baju anaknya yang tergeletak di sana.
"Hycuk.."Jeno melihat ke arah meja yang terdapat buket bunga juga kue ulang tahun yang masih terbungkus rapi di dalam box nya.
Jeno menghidupkan HP nya dan mulai melacak nomor Mark
" paman, daddy! Mungkin donghyuck bersama mark hyung, dan mark hyung sedang ada di rumah sakit milik daddy" Jeno menunjukkan posisi mark sekarang.
"Ayo!" ucap Johnny lalu segera ke luar dari kamar mengerikan itu, Jeno juga ikut ke luar namun sebelum itu dia menyempatkan lebih dulu untuk membawa buket dan kue bersama nya.
Flasback off
BUGHHH!
pukulan keras mengenai wajah tampan mark, membuat nya terhuyung dan jatuh ke lantai rumah sakit.
"John!" Jaehyun mencoba melarai keduanya dan menahan Johnny agar tidak melakukan lebih lagi.
"Di mana anak ku!? Di mana dia sialan!!!" Teriak Johnny seakan kerasukan.
Mark mencoba menetralkan rasa sakit yang di rasanya dan mencoba untuk berdiri.
"Dia ad-"
Saat mark ingin memberitahu mereka dokter lebih dulu memotong ucapan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]
Romancetentang donghyuk yang terjebak di antara dua pria bersaudara, hidup nya antara surga dan neraka. #markhyuck #nohyuck #jeamren #nct #bxb