"Noo, keknya dia mau...puting lo deh."
BabySunghoon menoleh ke arah Sunoo yang berada di sebelahnya. Ia melihat Sunoo yang tertidur dengan puting susu yang berada di mulut si kecil.
Saran gila Sunghoon tadi dilaksanakan oleh Sunoo. Yaa, setelah mendapat geplakan keras dikepalanya.
"Noo, bangun, pindah ke kamar sana!" Sunghoon menepuk tangan Sunoo yang berada di pahanya.
"Noo."
"Eumh." Sunoo menggeliat pelan. Sunghoon kira Sunoo akan bangun tetapi malah Sunoo menjatuhkan kepalanya di bahunya.
Sunghoon menghela nafasnya, ia membiarkan Sunoo tidur dengan bantalah bahunya.
Ting
Bunyi notifikasi dari ponsel Sunghoon membuat pria beralis tebal itu sedikit mengubah posisi Sunoo. Yang sebelumnya berada di pundaknya, sekarang ia tumpukan telapak tangannya.
Setelah mengambil ponselnya, Sunghoon mengembalikan posisi Sunoo seperti semula. Hanya berbeda di letak bersandarnya.
Sunghoon memeluk kepala Sunoo yang berada di dadanya dengan tangan yang sibuk membalas pesan dari teman-temannya.
F R E A K
Hee
| gak ada info kah hari ini teman-teman?Jay
| Billiard sini!Hee
| Billiard mana Jay?Jay
| BiasaHee
| Siapa aja?Ni-ki
| Gue, bang Jay, Bang Yeonjun sama DoyoungHee
| Ada Jake ga?Jay
| ada
| kesini ajaHee
| otw bos
| You ikut gak bro?You
gak dulu |
lagi jagain anak sama bini |Ni-ki
| udah ada anak aje bang
| baru nikah minggu kemarin padahalJay
| Lo percaya omongan Sunghoon Nik?You
gue beneran njing! |Jay
| gak percaya gue njing
| lo kan tukang bohongYou
Sini aja kalau gak percaya |Jay
| otw
| Hee, Ni-ki, rumah SunghoonHee
| sipSunghoon menghela nafasnya kasar. Ia menaruh ponselnya di meja dengan cara dilempar.
"Noo, bangun. Temen-temen gue mau kesini." Sunghoon mengelus pelan kepala Sunoo yang berada di dadanya. Sunoo menggeliat pelan, ia sedikit demi sedikit membuka matanya.
"Hoon?"
"Hm? tutup baju lo! temen-temen gue bentar lagi kesini." Perkataan dari Sunghoon membuat Sunoo menyadari bahwa bajunya sedikir terbuka dengan sebelah putingnya berada di dalam mulut si kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby | sᴜɴsᴜɴ [END]
FanficSunghoon dan Sunoo yang menikah tanpa adanya cinta malah dikasih anak yang gak tau asal usulnya. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 : 5 November 2023 𝐄𝐧𝐝 : 5 Januari 2024 📌 bxb 📌 harsh words 📌 non baku 📌 sunsun ft. jaywon n heejake