seventeenth

4.6K 262 4
                                    

"SAYANG, UDAN BELUM??"

"SEBENTAR HOON!!"

Sunghoon menghembuskan nafasnya kasar. Hampir 15 menit ia menunggu Sunoo bersiap ditemani oleh Seon yang sedang menonton YouTube di pangkuannya.

Hari ini mereka akan ke pantai seperti perjanjian mereka beberapa hari yang lalu.

"Dy!!"

Sunghoon menundukkan kepalanya untuk melihat Seon. "Apa dek?"

Seon menyandarkan kepalanya di dada Sunghoon. Tangannya menepuk-nepuk lengan Sunghoon pelan yang berada di perut si kecil, melepas kebosanannya.

"Bored?" tanya Sunghoon yang dibalas anggukan lemah oleh sang anak.

Sunghoon mengambil ponselnya yang di pakai oleh Seon, menggantikannya dengan iPad miliknya. Melepas rasa bosannya dengan memainkan ponsel.

"Ayo Hoon!!"

Sunghoon mendongakkan kepalanya menghadap Sunoo yang berdiri di depannya.

"Papa."

Sunoo menggendong Seon yang berteriak memanggil namanya. Mengecup sekilas pipi bulat Seon.

Sunghoon berdiri dari duduknya, merapikan sebentar pakaiannya sebelum menggandeng Sunoo ke mobil.

"Thank you," ucap Sunoo dengan tersenyum manis.

Sunghoon membalas senyuman itu, menutup pintu mobil dan berjalan ke arah pos penjaga.

"Pak, saya titip rumah ya. Mau liburan dulu."

"Siap den."

Setelah mendapat jawaban dari Pak Zaki, Sunghoon kembali berjalan ke arah mobil. Membuka pintu kemudi dan duduk disana.

"Gak ada yang ketinggalan kan?" Sunghoon bertanya sebelum menghidupkan mesin mobil.

Sunoo membuka beberapa tas kecil yang berada di dashboard mobil, meneliti semua barangnya dan barang Seon. "Gak ada," jawabannya

Sunghoon mengangguk, menghidupkan mesin mobil juga mengambil ponsel dan dompetnya agar di letakkan di dashboard.

"Ready?"

"Ready daddy!!"

"Dy, dy."
(Ready, daddy)

Sunghoon tersenyum lebar melihat dua orang kesayangannya. Kakinya mulai menginjak pedal gas dan melajukan mobilnya ke luar rumah.

Di perjalanan diisi oleh pembicaraan lucu oleh Sunoo dan Seon. Sunghoon juga sesekali menjawab pertanyaan random dari Sunoo maupun Seon.

"Mau mampir ke Indomei?" tanya Sunghoon. Menoleh sekilas ke arah Sunoo.

"Gak usah, langsung ke pantai aja kasian mereka kalau nunggu!" jawab Sunoo. Sunghoon hanya mengangguk menanggapi.

Hampir 2 jam perjalanan mereka ke pantai. Selama itu pula mobil diisi percakapan Sunoo dan Seon, sesekali juga Sunghoon masuk ke dalam percakapan itu.

Mereka telah sampai di tempat tujuan. Setelah memarkirkan mobilnya, Sunghoon keluar dan memutari mobil untuk membukakan pintu Sunoo.

Seon mengulurkan tangannya ke Sunghoon saat ia membukakan pintu. Sunghoon menyambut uluran tangan Seon, menggendong sang anak di depan.

Sunoo mengambil tas yang berisi perlengkapan mereka. Sunghoon mengulurkan tangannya untuk digenggam Sunoo dan dibalas oleh sang empu.

Mereka masuk ke area pantai dengan bergandengan tangan. Saat masuk, mereka sudah dapat melihat indahnya pantai meskipun cuaca sangat terik.

Baby | sᴜɴsᴜɴ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang