#1 What?

1.2K 58 5
                                    

Min Yoongi terdiam menatap gundukan tanah yang terus terguyur hujan, membawa tiap butirnya hilang bersama arus. Yoongi mengabaikan semua orang yang mengucap belasungkawa padanya atas kehilangan tunangannya. Satu persatu para pelayat mulai meninggalkan area pemakaman meninggalkan Yoongi menjadi satu-satunya orang disana. Air mata terus mengalir di pipinya, jatuh lalu hilang disamarkan hujan. Kenapa Tuhan begitu kejam menghukumnya? Tak bisakah Yoongi kembali ke masa lalu? Yoongi berjanji akan percaya pada Tuhan, akan menjadi umat yang taat dan rajin ke gereja. Tak bisakah?

Tentu saja tidak bisa Min Yoongi bodoh!

Hari demi hari berlalu berganti minggu dan bulan. Min Yoongi masih diselimuti duka setelah sekian lama park jimin pergi dari hidupnya. Tak ada yang mampu menghiburnya bahkan sahabat dekatnya, Yoo Kihyun. Hampir setiap hari kihyun datang ke apartemen yoongi, memberi dukungan secara emosinal.

Yoongi selalu berterima kasih pada kihyun tetapi semua yang kihyun lakukan tak mengubah apapun. Ia masih merasakan kekosongan dihatinya, kedukaannya seperti mobius yang berarti tak berkesudahan. Min Yoongi lelah namun tentu saja kihyun jauh lebih lelah.

.

Sinar cahaya menerobos masuk kedalam retinanya yang terpejam. Keningnya berkerut tanda tak nyaman dengan silau yang serasa menusuk matanya. Min Yoongi terbangun setelah rasanya sekian lama ia terbaring. Sesuatu terasa mengikat kepalanya membuatnya merasa tak nyaman. Yoongi meraba dahinya merasakan tekstur kasar kain kasa yang melilit kepalanya. Apa dia terluka dikepala? Kenapa? Bukannya dia sudah mati karena racun? Oh, apa kihyun menghajarnya setelah ia sekarat?

Rasa pening dan sakit menderanya seketika, ingatan-ingatan acak merangsek masuk memenuhi memorinya. Ingatan tentang seorang lelaki arogan bernama Min Suga, usia 25th seorang rapper papan atas sekaligus produser lagu terkenal dengan bayaran fantastis. Memiliki mate seorang idol terkenal, park jimin.

Yoongi tersentak kaget akan informasi luar biasa yang ia dapatkan. Park jimin ada disini! Dan gilanya lelaki itu adalah Omega Min Suga. Entah ini berkah atau suatu petakan yang Tuhan berikan. Di dunianya yoongi mengejar park jimin seperti orang gila dan setelah mendapatkannya Tuhan malah mengambilnya begitu cepat. Tapi disini jiminnya hidup!

Yoongi mengumpat kala satu ingatan menampilkan seseorang yang sangat ingin ia hancurkan kini. Yoo Kihyun juga ada dan liat biasanya lagi dia adalah kekasihnya disini -lebih tepatnya selingkuhan sih. Sial sekali hidupnya bahkan dikesempatan kedua ini ia masih harus berurusan dengan Kihyun.

Semua ingatan itu terus mengalir seperti sungai sampai yoongi sendiri tak tau kapan akan berhenti, mungkin setelah kepalanya meledak?

Entah seberapa brengseknya min suga ini tapi ia juga seorang bajingan yang meniduri banyak wanita dan Omega lain. Posisinya yang seorang Alpha dominan -yang belum yoongi pahami apa itu- membuat min suga menjadi seenaknya. Ia berasal dari keluarga konglomerat, bahkan masih memiliki garis keturunan Kekaisaran. Hukum baginya adalah mainan.

Yoongi menggeleng pelan mengabaikan beberapa ingatan yang masih berseliweran di kepalanya. Ia sangat ingin mandi sekarang. Entah bagaiamana tubuhnya seolah terbiasa dengan lingkungan sekitarnya seperti posisi kamar mandi, kloset bahkan detail rumah ini yoongi tau. Sial sekali ia harus hidup di dunia yang bahkan tidak ia mengerti dan mendapat peran seorang bajingan. Tuhan pasti membenci seorang Min Yoongi yang tidak mempercayai keberadaanNya hingga Ia menghukum yoongi separah ini.

Begitu membuka pintu kamar mandi wajah tampan menjadi fokusnya. Gila adalah gagasan pertamanya. Wajah itu persis miliknya, benar-benar sama tampannya dengan versi lima tahun lebih muda. Hanya saja yoongi tak habis pikir dengan selera Min Suga si brengsek, lihat saja warna rambut hijau mint yang norak itu malah membuat wajahnya terlihat semakin kekanakan. Yoongi berjanji akan mengecat rambutnya jadi hitam nanti.

Redeployment ; YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang