#9 The Beginning

406 46 3
                                    

Yoongi meregangkan tubuhnya yang pegal setelah cukup lama berkutat dengan laptop dipangkuannya, melepaskan kacamata baca yang digunakannya lalu memijit pangkal hidungnya pelan. Dia sedang dirumah saat ini mempelajari semua tentang perusahaan yang akan diambil alih olehnya nanti. Semua file dan laporan perusahaan yang menggunung membuatnya lelah dan sakit kepala. Pekerjaannya dulu tidak sebanyak dan sekompleks ini membuatnya sedikit kesulitan beradaptasi. Setelah mengambil alih perusahaan nanti dia akan perlahan membangun bisnisnya sendiri.

Yoongi menghela napas lelah, ingatan hari kemarin masih liar diotaknya. Apalagi soal kesanggupannya untuk menikahi jimin dalam sepuluh hari lagi. Sial, seharusnya yoongi tak membuat keputusan sembrono seperti itu. Dirinya bukanlah suga yang diidamkan jimin, dia adalah yoongi. Lagipula yoongi sudah menikah dengan jiminnya yang disana. Yoongi tak bisa membayangkan akan sepatah hati apa jimin waktu dia menceritakan semuanya nanti sebelum hari pernikahan.

Jimin harus tau kalau lelaki yang dia dambakan sudah tiada, entah ada diamana jiwa suga yoongi tak mau ambil pusing. Sudah cukup dirinya berkutat dengan semua takdir menyebalkan yang harus ia jalani.

Memilih melupakan problem nya sejenak yoongi beralih ke ponselnya, ratusan notifikasi dari insta menarik perhatiannya. Ada apa ini? Perasaan dia tidak pernah memposting sesuatu sejak terakhir kali dihybe waktu itu.

Diantara ribuan notifikasi satu diantaranya membuat yoongi mengernyit. Jimin menandainya disalah satu postingan. Karena penasaran yoongi membukanya dan foto tangannya yang waktu itu adalah jawaban.

 Karena penasaran yoongi membukanya dan foto tangannya yang waktu itu adalah jawaban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi mengulum senyumnya. Dia salah tingkah waktu melihat caption dari foto yang jimin unggah. Astaga park jimin kenapa kau begitu menggemaskan?! Sial rasanya ingin yoongi peluk erat saja mahluk bogel satu itu.

Ding!

Satu notifikasi masuk ke ponselnya tanda pesan dari seseorang. Dilayarnya terpampang nama jimin dengan pesan yang terputus. Baru saja dipikirkan, batin yoongi. Ia lalu membuka notifikasi pesan dari jimin.

Jiminie🐣

Hyung jangan bekerja terlalu lama dan jangan lupa untuk makan ;)

Yoongi mengulas senyum, lalu membalas pesan jimin dengan cepat.

Suga

Bagaimana denganmu?
Sudah makan siang?

Jiminie🐣

Belum T.T Hobi hyung menghukumku karena aku tidak fokus latihan :"

Suga

Apa yang kau pikirkan?

Jiminie🐣

Redeployment ; YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang