Tidak perlu menunggu besok untuk semua foto kemesraan Yoongi dan Jimin tersebar. Hari itu juga foto candid yang di ambil oleh staff menjadi berita paling panas dengan headline super besar dan dilebih-lebihkan. Banyak yang berkomentar curiga soal foto-foto itu. Apalagi beberapa waktu terakhir ini santer terdengar kabar buruk soal hubungan keduanya. Beberapa netizen meyakini kalau apa yang dilakukan pasangan ini hanya gimmick untuk menutupi gosip hubungan segitiga mereka. Sebagian lainnya percaya kalau hubungan keduanya baik-baik saja dan berita buruk kemarin disebarkan oleh haters.
Foto pertama adalah foto Yoongi yang menggandeng Jimin saat menuju studio. Foto itu yang pertama heboh, jimin yang terlihat malu-malu saat digandeng membuat penggemar menggila karena gemas.
Foto berikutnya adalah saat Yoongi mengusak rambut Jimin dengan senyum hangat yang terulas dibibirnya. Pemandangan langka yang mungkin hanya bisa kau lihat sekali seumur hidup.
Foto dengan respons paling heboh berikutnya adalah saat Yoongi dan Jimin yang duduk bersampingan, nyaris berpangkuan saking tidak adanya jarak diantara mereka. Jangan lupakan lengan Alpha tampan itu yang senantiasa melingkar posesif di pinggang ramping Jimin. Menurutmu bagaimana reaksi orang-orang? Mereka nyaris meledak!
Jimin menghampiri Yoongi setelah pemotretan terakhir mereka untuk grup. Ada jeda istirahat sebentar untuk pemotretan single masing-masing member. Langkahnya riang dengan senyuman manis yang enak dilihat. Yoongi berdiri menyambutnya lalu dengan alami memberikan sabuah pelukan.
"Kau sudah bekerja keras." Pujinya mengapresiasi kerja keras Jimin. Jimin dalam pelukannya mengangguk kecil "Um, terimakasih hyung." Balasnya dengan suara teredam.
"Ingin hyung belikan sesuatu?"
"Tidak, aku baik-baik saja."
Yoongi melepaskan pelukannya, menarik pinggang Jimin untuk duduk disampingnya. Jimin bersemu malu, bukankah service mereka agak berlebihan?
"Yoongi hyung, bukankah ini terlalu dekat?" Bisik Jimin menahan malu
"Kau ingin kupangku, Jimin-ah?" Goda Yoongi dengan gummy smilenya yang menggemaskan.
Jimin menggeleng kecil lalu menurut saja, membiarkan inner omeganya ikut campur dan bersandar nyaman dibahu Yoongi.
Yoongi menyeka rambut Jimin yang hampir menutupi matanya, menyelipkan dibalik telinga omega manis itu. Aura merah muda akan terasa semakin pekat saat para staff mencoba untuk lebih dekat. Dua orang ini jahat sekali, disaat banyak para single disana mereka malah menebar kemesraan secara terang-terangan.
Kedua orang itu terus berbicara dengan suara nyaris berbisik membuat jarak antara wajah mereka sangat dekat agar bisa saling mendengar. Sesekali Yoongi akan mengelus pinggang Jimin dengan sensual membuat inner omega lelaki itu melenguh kesenangan. Jimin akan terkikik kecil saat Yoongi menceritakan entah apa itu hanya mereka dan Tuhan yang tau. Yang jelas para staff dan member hanya bisa gigit jari karenanya.
Lalu foto terakhir adalah hasil jepretan sang fotografer, saat pemotretan telah usai. Dia bahkan memberanikan diri untuk minta izin pada Yoongi untuk meng-up nya di media sosial. Dan untungnya Yoongi mengizinkan.
Yoongi menggandeng tangan Jimin, mereka menggunakan coat couple dengan warna yang berbeda. Keduanya saling menatap dan berbalas senyum. Lalu dengan berani Yoongi mengecup punggung tangan Jimin. Romantis srkali. Itu adalah foto yang sangat menghangatkan hati dan menyejukkan mata. Sebagaimana yang diketahui bahwa sosok Min Suga memiliki sifat yang dingin dan kaku, tapi saat bersama Jimin semua sifat buruknya seperti luruh dan tidak pernah ada. Foto itu mendapat respon paling hangat dari penggemar, bahkan yang non penggemar pun memuji betapa serasinya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Redeployment ; YoonMin
RandomMin Yoongi kira istilah Alpha, Beta dan Omega adalah istilah yang biasa ada di dunia militer. semacam nama kode suatu kelompok tentara elit rahasia. Tapi di dunia baru dimana ia terbangun istilah tersebut adalah jenis gender kedua. dunia dimana dido...