#19 Something Went Wrong

246 31 7
                                    

Tur yang Yoongi jalani bersama Jimin dan bangtan cukup menyenangkan. Itu menjadi pengalaman pertamanya menonton konser. Yoongi tidak begitu mengerti bagaimana industri hiburan para idol berjalan. Entah bagaimana cara mereka menarik hati banyak orang sampai memiliki penggemar yang sangat sangat banyak. Tapi sekarang Yoongi paham, para idol terkadang menulis lagu berdasarkan perjalanan hidup mereka. Berdasarkan kisah susah dan senang mereka, baik sebelum atau sesudah menjadi idol dan itu terkadang relate dengan para penggemar mereka. Ada satu lagu ciptaan suga yang disukai oleh Yoongi, judulnya Shadow. Lagu yang relate sekali dengan keserakahan manusia. Saat kau menginginkan sesuatu kau melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkannya. Lalu saat kau sudah mencapainya kau merasa jenuh, lelah dan muak.

Tur dunia yang akan jimin jalani berdurasi 11 bulan dengan tujuan beberapa negara. Tapi sayangnya Yoongi hanya bisa ikut pada minggu pertama. Karena dia masih punya banyak jadwal menyebalkan yang harus diselesaikan. Oh sial tolong jangan ingatkan dia pada jadwal yang padat itu.

Jadi pada hari terakhirnya di minggu itu Yoongi mengajak Jimin untuk menemaninya menikmati Jepang. Salah satu negara tujuan konsernya.

Dijepamg mereka membuat banyak momen. Beberapa digunakan untuk publik service dan beberapa lagi sebagai momen pribadi. Yoongi sangat menikmatinya begitu juga dengan Jimin.

Dulu waktu masih ada Suga disisinya hal seperti jalan bersama adalah kemustahilan. Itu tidak mungkin terjadi saat Suga sangat sangat membenci Jimin. Tapi sekarang Jimin bisa melakukannya meskipun dengan orang yang berbeda. Ini sedikit jahat mungkin tapi Jimin ingin melihat Yoongi sebagai Suga. Dia ingin setidaknya mengelabui dirinya sendiri kalau orang yang tengah menggandeng tangannya adalah orang yang ia cintai. Dia adalah Suga dan bukan Yoongi.

.

Keadaan Yoongi tidak baik-baik saja. Dia terus saja mengacaukan banyak hal, pikirannya tidak fokus banyak pekerjaan yang mengharuskannya untuk mengoreksi ulang. Iya, Yoongi sedang memikirkan hal lain.

Memikirkan Jimin.

Berbulan-bulan telah berlalu dari dia yang menjalani hidup sebagai Suga dan semua misinya bersama Jimin berjalan dengan lancar. Kihyun tidak lagi merecoki hidup mereka. Entah lelaki itu sudah lelah atau sedang membuat rencana baru Yoongi tak tau yang jelas dia cukup lega untuk saat ini.

Tapi tidak dengan perasaannya. Dia sedang merindukan Jimin. Ini sudah dua bulan sejak ia pulang dari liburannya, yang artinya selama dua bulan itu dia tidak bertemu dengan Park Jimin. Minggu pertama dia masih terbiasa. Minggu kedua dia mulai gelisah dan minggu ketiga adalah puncaknya. Yoongi merasa tidak mood untuk melakukan apa-apa dan hal itu terus berlanjut. Bayangan seseorang terus berputar dikepalanya. Yoongi juga tidak tau, Jimin yang manakah yang tengah ia rindukan?

Yoongi hanya takut perasaannya semakin berkembang menjadi berbahaya. Dia tak boleh terhanyut dalam perasaan rumit ini. Dia harus tetap sadar kalau hubungannya dengan Jimin hanya sebatas sepasang alpha dan omega yang ketergantungan. Jimin kekasihnya tidak ada didunia ini, Jimin yang disini adalah seorang idol. Seorang omega dan alphanya adalah Min Suga, seorang rapper terkenal dan bukan Min Yoongi si pegawai kantoran biasa.

Jadi, dia tidak boleh jatuh cinta.

Tapi Yoongi benar-benar merindukan Jimin. Apakah ini karena siklus rut yang sebentar lagi?

Yoongi mencari tau tentang siklus rut alpha dan omega yang hanya terjadi enam bulan sekali. Kalau dihitung dari rut pertama yang Yoongi rasakan berarti sudah hampir enam bulan dia hidup sebagai suga. Hebat juga dia bisa bertahan. Oh iya, soal pertunangannya juga tidak pernah dibahas lagi oleh kedua orang tua Suga. Entah apa yang digunakan Jimin untuk menyihir mereka tapi tiap kali dia bicara keadaan menjadi jauh lebih baik.

Redeployment ; YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang