Happiness (SELINGAN!)

398 43 9
                                    

Jimin memeluk dirinya saat hawa dingin berhasil membuatnya menggigil. Ini musim dingin dan dia dengan bodohnya lupa membawa mantelnya dan hanya menggunakan jaket biasa. Jimin mendongak menatap salju yang terus turun dengan konsisten. Ini 3 desember salju baru turun kemarin dan hawanya sudah sedingin ini. Jimin tak peduli, dia hanya ingin duduk diam dan menyendiri.

Dua hari lalu hyung kesayangannya memberikan kabar menggemparkan. Dia akan bertunangan dengan seseorang. Semua member terkejut bukan main pada kabar mendadak itu. Selama ini mereka mengira kalau Min Yoongi sangat menyukai Park Jimin tapi ternyata tidak demikian.

.

"Aku akan bertunangan." Umum yoongi dengan cengiran khasnya saat semua member tengah berkumpul.

Semua orang menatapnya tak percaya bahkan taehyung menjatuhkan psp milik jungkook yang ia pinjam. Dahi yoongi mengernyit, ekspresi mereka suram sekali. Kenapa?

"Wae? Kalian terlihat tidak senang?"

Namjoon berdehem pelan menyadarkan yang lain dari keterkejutan.

"Bukan tidak senang hyung, kami hanya terkejut, ini sangat mendadak, iya kan jin hyung?"

"Eh ya benar, terlalu mendadak."

Yoongi mengangguk senyumnya tak hilang barang sejenak terlihat sekali raut bahagianya. "Aku memang sengaja ingin memberikan kalian kejutan."

Mereka tiba-tiba merasa canggung dan tak enak. Entah yoongi menyadarinya tau pura-pura tidak sadar dia terlihat biasa saja. Mereka melirik jimin yang diam mematung, bahkan tak berkedip. Masih menatap yoongi dengan raut tak percaya.

"Jadi kapan itu?" Tanya seokjin memcah keheningan

"Lusa,"

Seolah tersadar Jimin lalu tersenyum kecil, menatap yoongi dengan lembut.

"Gadis itu sangat beruntung mendapatkan hati  yoongi hyung."

"Aku yang beruntung karena mendapatkan wanita sepertinya jim. Dia cantik dan baik."

Lalu kenapa kau menciumku?

Jimin mengangguk dia tak sanggup mengatakan apapun lagi takut jika tak sanggup dan air matanya bisa saja jatuh.

"Ini akan mengejutkan para media."

"Aku ingin merahasiaknnya tapi sepertinya itu hal mustahil."

Tentu saja mustahil mereka adalah publik figur, setiap kamera media tersorot pada mereka. Sulit untuk bersembunyi disaat setiap sudut mengawasi gerak gerik mereka.

"Sudah berapa lama hubungan kalian?"

"Dua tahun."

"Mwo?! Dua tahun kau menyembunyikannya?"

Wah ini benar-benar gila. Bagaimana bisa dia menyembunyikannya selama itu? Bagaimana caranya?

"Aku hebat kan?" Ujar yoongi bangga

Para member tak menjawab mereka menelan ludah berat. Secara serentak melirik jimin diam-diam. Lelaki itu pasti terluka.

"A-aku ke kamar mandi dulu,"

Jimin segera beranjak pergi, rasanya tidak nyaman saat dirinya menjadi pusat perhatian. Apalagi para member menatapnya kasihan. Mereka pasti khawatir sekarang.

"Jimin terlihat tidak baik-baik saja. Apa dia sakit?" Yoongi bertanya setengah khawatir dan penasaran

Itu karenamu.

Mereka menatap yoongi jengah namun tak bisa menyuarakan isi kepala mereka secara terang-terangan.

"Ah sepertinya dia kelelahan."

Redeployment ; YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang