15

6.3K 443 66
                                    

Part ini agak panjang
Jadi
Happy reading 😘

*****

Beberapa hari ini freen tak berangkat ke sekolah dia seolah menghilang begitu saja setelah kejadian perkelahiannya dengan friend waktu itu, ke esok harinya freen tak ada kabar.

Sedangkan para sahabatnya pun tak tahu kemana perginya freen selama lima hari ini,  setelah menghabiskan makanan siangnya mereka pun bergegas menuju meja nam, Mereka pun duduk di antara para sahabat nam.

"Kenapa kalian duduk si sini sih" ucap nam.

"Pelit banget berbagi duduk aja,  dasar pendek" ucap heng.

Nam yang mendengar itu pun memukul kepala heng yang ada di depannya membuat heng mengadu ke sakitan.

"Ini sudah ideal ya kamunya aja yang ke tinggian dasar tiang" ucap nam.

Hal itu membuat mereka tertawa melihat heng yang mengusap kepalanya setelah mendapatkan pukulan dari nam.

" sudah sana kalian pergi gak" ucap nam.

" jangan marah-marah nam entar cepat tua loh" ucap heng lagi.

" kamu mau aku pukul lagi" ucap nam.

" Lebih baik kalian jadian aja kalian terlihat cocok" ucap Chaeyoung tiba-tiba.

Dan hal itu membuat mina membekap mulut chaeyoung dengan cepat dan hal itu mendapat protes dari chaeyoung, sedangkan yang lain menahan tawanya.

" sayang kenapa kamu bekap aku sih" ucap chae.

" diam bee" ucap mina.

Sedangkan chaeyoung tak sadar jika nam menatapnya dengan horor, chaeyoung pun menatap yang lain yang sekarang menatapnya.

" kenapa" ucapnya tanpa merasakan bersalah.

"Aku tidak akan pernah suka sama tiang ini" ucap nam.

" awas entar kemakan omongan sendiri" ucap chaeyoung lagi

"Lebih baik kalian pergi sebelum mangkok ini melayang ke kepala kalian" ucap nam.

" jahatnya" ucap Billy.

" udah deh cepat kalian mau apa sih" ucap nam.

" freen kemana nam ini sudah lima hari lamanya loh dia tak ada kabar" ucap billy.

Nam pun menahan senyumnya saat melihat tatapan tanya dan pemasaran semua yang ada di sekitarnya

" muka kalian lucu sekali" ucap nam.

" bukan saatnya bilang itu nam" ucap noey

" iya-iya kalian serius sekali" ucap nam

"kemana tuh anak pergi nam" ucap irin.

" aku juga penasaran sih dia tiba-tiba menghilang setelah berkelahi dengan friend waktu itu" ucap noey.

Nam pun menatap yang lain dan becky yang sedari tadi Diam nam tahu jika becky juga penasaran ke mana perginya freen beberapa hari ini.

"Tenang dia baik-baik saja" ucap nam tersenyum.

"Kasih tahu kita dia di mana" ucap chaeyoung.

Ponsel nam pun berdering menandakan ada sebuah pesan masuk dan itu adalah freen yang mengirim pesan padanya.

" nih yang kalian tunggu, tau aja kita sedang membicarakan dia" ucap nam.

" telpon dia nam" ucap billy.

Nam pun mengangguk dan mulai melakukan panggilan video pada freen dan tak lama freen pun mengangkatnya.

" apa nam" ucap freen dan itu di dengar oleh semuanya.

MY GIRL (FREENBECKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang