28

6.1K 413 58
                                    

Ponsel freen pun berbunyi dan dia bergegas mengangkat dan ternyata jemputan mereka pun sudah menunggu, freen menatap becky yang sedang tertidur  dia pun tersenyum freen berdiri untuk berpamitan dengan yang lain termasuk dengan guru pembimbing karena mereka berdua tak bisa melanjutkan acara itu sampai selesai.

Para sahabat freen dan becky pun kembali mengikuti acara tersebut dan mempercayakan becky pada freen selaku kekasihnya.

Freen kembali ke dalam tenda dia meraih tas becky dan juga miliknya untuk di masukkan ke dalam mobil yang sekarang sudah menunggunya.

" maaf ya pak freen merepotkan" ucap freen.

" tidak apa-apa nak freen" ucap supir keluarganya.

" tunggu sebentar ya pak" ucap freen.

Freen pun kembali ke dalam tenda untuk membangunkan kekasihnya itu, tapi freen tidak tega melihat wajah Lelah becky, jadi dia memutuskan untuk mengangkat tubuh becky dengan pelan agar becky tak terbangun, tapi nyatanya salah becky pun tetap terbangun saat merasakan sentuhan freen pada tubuhnya.

" maaf aku membangunkan kamu, sayang" ucap freen.

"Tidak apa-apa babe, udah datang jemputannya" ucap becky.

" iya sayang" ucap freen.

" turunkan aku babe aku bisa jalan" ucap becky.

" tidak apa kamu pegangan aja,sayang" ucap freen.

freen pun berjalan dengan mudah seolah dia tak merasakan berat badan kekasihnya.

" sayang kamu ringan sekali sih" ucap freen sedikit tersenyum.

"Kamunya aja yang terlalu kuat babe" ucap becky.

Freen pun semakin tertawa dan mereka berdua sampai di samping mobil freen dan supirnya membukakan pintu untuk freen.

Freen pun dengan lembut dan perlahan memasukkan becky ke dalam mobil seolah dia memasukkan barang berharga yang tak boleh sedikit pun tergores,Freen pun ikut duduk di samping becky, freen pun menyuruh supir nya untuk menjalankan mobilnya.

" jika kamu mengantuk tidur aja" ucap freen.

Becky pun bersandar di bahu freen dan memeluk lengan kekasihnya itu, hal itu membuat freen tersenyum dia memilih memilih menyandarkan kepalanya di atas kepala becky.

.
.
.

Beberapa jam perjalanan yang mereka lewati, mereka berdua sampai di sebuah rumah sakit milik keluarga freen, freen pun turun dari mobilnya menuntun becky untuk turun tapi karena freen tak tega melihat becky yang sedikit mengeluh sakit, dengan sigap freen mengangkat tubuh becky kembali dan hal itu membuat becky terkejut dengan reflek Becky melingkarkan lengannya di leher freen.

"Babe aku bisa jalan dengan perlahan" ucap becky.

" tak apa aku tak tega melihat kamu merasakan sakit" ucap freen.

Freen pun melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah sakit, dan saat berada di area pendaftaran dia melihat maminya freen pun tersenyum dan mulai mendekat

" mam" ucap freen

Mami pun membalikkan tubuhnya saat mendengar suara anak sematawayangnya itu, dan terkejut saat melihat anaknya mengangkat seorang gadis cantik yang tersenyum padanya.

"Sayang ini kenapa" ucap mami.

"Mam dia terjatuh dan kakinya terkilir bisakah mami memeriksanya" ucap freen.

" ah iya ayo ikut mami sayang" ucap beliau.

Mereka pun masuk ke dalam ruangan pribadi milik mami freen dan freen mulai mendudukkan becky di atas tempat tidur untuk segera di periksa maminya.

MY GIRL (FREENBECKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang