Waktu istirahat freen dan para sahabatnya pun keluar dari kelas untuk menuju ke kantin dari kejauhan freen menatap Becky bersama teman-temannya, freen pun bergegas mendekatinya dan merangkul pundak becky dan hal itu membuat becky terkejut.
"Apa ini" ucap freen.
Freen meraih coklat yang becky bawah dan mengembalikan pada friend yang berada di depannya, ya sedari tadi friend ada di depan becky maka dari itu freen bergegas mendekat padannya.
" dia tak butuh itu" ucap freen
Freen menarik tangan becky perlahan untuk ikut dengannya menjauh dari friend tapi tangan friend menahannya, freen yang menyadari hal itu pun menatap tajam pada friend.
" lepaskan tanganmu darinya" ucap freen dingin.
" ingat kamu bukan siapa-siapa Becky" ucap friend.
Freen tersenyum sinis menatapnya dan freen perlahan mendekat pada friend melepaskan tangan itu pada becky sedangkan tangan freen masih menggenggam tangan becky, freen Kembali menatap tajam friend seolah berkata "aku tak terima kamu memegang gadisku"
" freen sudah" ucap becky lembut.
Tangan becky berada di lengan freen untuk menahannya agar dia tak semakin mendekat pada friend becky takut akan terjadi keributan setelah ini dan menjadi pusat perhatian semua yang berada di lorong kelas saat ini.
"Aku udah peringatkan berkali-kali jangan dekati dia" ucap freen.
" aku tidak peduli lagian kamu siapa kamu aja bukan pacarnya, jangan berlebihan seolah becky adalah milikmu tapi nyatanya kamu bukanlah siapa-siapanya, sadarlah kamu udah di tolak berkali-kali sama Becky itu tandanya Becky tak menyukaimu" ucap friend.
Freen yang masih menatap friend dengan tajam sedangkan friend dia tersenyum sinis seolah ucapannya adalah kebenaran, freen yang sedari tadi ingin memukul nya pun mencoba menahan emosinya.
"Freen sudah ihh" ucap becky.
Becky pun menatap pada para sahabat freen dan juga sahabatnya untuk memberi bantuan padanya. Dan hal itu membuat nam mengerti akan situasinya
" freen sudah ayo kita pergi" ucap nam.
Mereka pun menarik freen untuk segera pergi dari hadapan friend tapi beberapa langka mereka berhenti saat mendengar perkataan friend pada freen.
" dasar pengecut" ucap friend.
Freen pun berbalik kembali menatapnya dengan terpaksa freen melepas genggamannya pada tangan becky dan berjalan cepat mendekat pada friend kali ini dia tak terima dengan perkataan friend,
Freen meraih kerah baju seragam friend dan hal itu berhasil membuat mereka semakin panik." apa maksud ucapanmu kamu pikir aku takut denganmu" ucap freen.
" aku juga tidak takut denganmu jangan lah berlebihan seolah kamu lah yang berkuasa di sekolah ini, apa lagi soal becky dasar bodoh" ucap friend.
Hal itu semakin membuat freen tak terima dengan cepat Freen pun memukul wajah friend dengan keras dan hal itu membuat friend mundur beberapa langka, perkelahian pun tak terhindar.
" cepat kalian pisahkan mereka" ucap nam panik.
Para sahabat freen pun mulai memisahkan keduanya becky berjalan mendekat pada mereka yang telah berhasil di pisahkan, dia sedikit terkejut tadi saat freen berhasil memukul wajah friend terlebih dahulu.
" freen apa-apaan sih kamu memukulnya" ucap becky.
" aku tidak terima dia mengatai ku pengecut aku tidak takut dengannya" ucap freen yang masih terlihat emosi itu
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL (FREENBECKY)
Roman d'amourKalau penasaran langsung baca aja Jangan lupa follow, vote ,sama komennya 🥰