12

5.6K 428 34
                                    

Setelah kemarin malam freen mengantar becky pulang walaupun dengan paksaan tapi hal itu membuat freen tampak senang, dan pagi ini freen sudah berada di depan rumah becky untuk menjemputnya.

Freen mengirim pesan pada Becky memberi tahunya jika dia sudah ada di depan rumahnya, ada kejahilan kecil yang membuat freen berhasil mendapatkan nomor ponsel becky.

.
.
Flashback.
.
.

Freen tersenyum mengendari motornya di mana becky duduk di belakangnya dengan diam, tangan freen menggenggam tangan mungil becky saling mengisi selah-selah jemari itu. Walaupun becky sering kali menariknya tapi freen selalu berhasil menahannya.

" diam, bisa gak sih buat aku senang sebentar" ucap freen sedikit keras agar becky dengar.

Becky yang mendengar ucapan freen pun hanya bisa memutar bola matanya malas, Dan becky memilih untuk diam dia membiarkan jemari freen memainkan jemarinya dengan lembut.

Tak lama freen pun berhenti di depan rumah becky, Becky pun dengan perlahan turun dari motor freen, dan hal itu juga di lakukan oleh freen dia berdiri di depan becky, Freen tersenyum menatap becky yang sekarang menatap heran padanya.

" kenapa sih" ucap becky.

" boleh aku minta tolong" ucap freen.

Freen pun membuka tas kecilnya mencari sesuatu tapi freen terlihat panik karena tak menemukan benda itu, becky pun menyadari muka panik freen yang seperti tak menemukan sesuatu di dalam tasnya.

" kenapa sih ada yang hilang" ucap becky.

" ponselku di mana" ucap freen.

" kamu ceroboh banget sih, ponsel aja sampai lupa" ucap becky.

" boleh aku pinjam ponselmu siapa tahu ketinggalan di cafe tadi, biar bisa langsung aku ambil" ucap freen.

" nih" ucap becky tanpa ragu memberikan ponselnya.

Sedangkan freen menahan senyumnya dan meraih ponsel becky, Freen mulai mengetik nomernya dan memberi nama ponselnya honey❤️ freen semakin menahan senyumnya. Freen mulai memanggil nomornya dan berbunyi di dekat mereka becky pun terkejut.

" Nih makasih ya" ucap freen.

" kamu bohongin aku ya" ucap becky.

"Habis susah sekali dapat nomer kamu" ucap freen.

Freen pun meraih ponselnya yang sedari tadi ada di tasnya dia tersenyum  dan mulai memberi nama ponsel becky my love❤️, freen pun menghubungi nomer becky dan becky pun menatap ponselnya.

" apa ini" ucap becky menunjukkan ponselnya pada freen.

"Udah bagus kan namanya" ucap freen.

Becky pun mengotak atik ponselnya dan memberi nama bodoh😈 pada nomer freen dan dia menunjukkan lagi pada freen.

" kenapa di ganti sih jelek banget" ucap freen.

" aku tidak peduli, sana pulang udah mau malam" ucap becky.

Becky pun meninggalkan freen yang masih meneriaki namanya.

" Sayang kenapa di tinggal sih, besok pagi aku jemput kamu ya" teriak freen.

Becky pun tak memperdulikan teriakan freen dan menghilang di gerbang tinggi milik keluarganya. Freen pun tersenyum menatap ponselnya karena dia berhasil mendapatkan nomor ponsel becky.

" akhirnya aku dapat" ucap freen.

Freen pun kembali menaiki motor sportnya untuk kembali ke rumah karena hari sudah malam.

MY GIRL (FREENBECKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang