33

5.6K 437 74
                                    

Becky pov.

Ini sudah enam  tahun lamanya dan dua  tahun yang lalu aku kembali ke bengkok setelah menyelesaikan perkuliahan ku, aku sekarang berkerja di sebuah instansi hukum di mana aku bekerja menjadi seorang pengacara seperti harapanku, pagi ini aku terbangun dari tidurku seperti biasa aku akan mengecek ponselku lebih dulu melihat notifikasi yang masuk.

Aku sedikit cemberut tak melihat nama seseorang di sana siapa lagi jika bukan freen kekasihku itu, hubunganku bersama freen baik-baik saja selama ini dia selalu menghubungiku atau berkunjung di tempatku dulu saat aku berkuliah.

tapi walaupun begitu kita juga pernah bertengkar hebat dan tak menghubungi satu sama lain selama satu minggu lamanya tapi pada akhirnya freen lah yang mengalah dan meminta maaf padaku hal itu membuat kita kembali membaik.

Hubungan seperti kami ini memang tak semudah apa yang di lihat kita harus benar-benar percaya satu sama lain, kesabaran yang selalu di uji seperti kesetiaan satu sama lain saat berjauhan. Apa lagi freen sangat posesif padaku aku harus memberi kabar apa saja yang aku lakukan atau apa yang mau aku lakukan.

Walaupun aku tahu sifat posesif freen padaku terbilang berlebihan tapi dari situ aku tahu jika freen benar-benar mencintaiku dan aku pun sama aku semakin mencintainya sejak saat hatiku memilihnya dan sampai sekarang di hatiku hanya ada nama dia.

Jangan bilang saat aku berada di inggris tak ada yang mendekatiku itu sangat salah ada banyak pria yang mendekati ku tapi tetap hatiku sudah memilih freen dan semua sudah di curi olehnya.

Dan aku ingat ada satu kejadian pada satu tahun yang lalu yang membuatnya nekat untuk pulang ke bangkok malam itu juga setelah aku menghubunginya dan memberi tahu padanya suatu hal yang membuatnya marah dan nekat seperti itu.

.
.
Flashback
.
.

Sore itu aku pulang dari kantor setelah aku menyelesaikan  semua tugasku, aku mulai mengendarai mobil putih ku untuk kembali ke apartemen tapi tiba-tiba ponselku berbunyi tertera nama mommy di sana aku pun segera menepikan mobilku dan mulai mengangkat panggilan itu.

" Hello mom ada apa" ucapku

"...."

" baiklah becky pulang hari ini" ucapku

Aku pun mulai mematikan ponselku dan kembali menjalankan mobilku, aku harus memutar arah mobilku untuk kembali ke rumah karena mommy menyuruhku untuk pulang.

Beberapa menit perjalanan aku pun sampai di depan rumah dan mulai keluar dari mobilku, dengan santai aku berjalan masuk ke dalam rumah.

" hai sayang" ucap mommy.

" kenapa mommy menyuruhku pulang?" ucapku bertanya.

" karena Daddy mengajak kita makan bersama di luar, ayo kamu bersih-bersih dulu sana" ucap mommy.

" apa phi Richie tidak pulang mom" ucap ku.

" Richie ada di kamarnya sayang kita semua hanya menunggumu pulang jadi sekarang lebih baik kamu bersih-bersih dulu lalu kita segera berangkat" ucap mommy.

" baiklah aku akan mandi dulu mom" ucapku.

Mommy mengangguk dan aku pun berjalan menaiki tangga, masuk ke dalam kamarku aku meletakkan semua barang ku di atas tempat tidurku.

" tak ada yang berubah" ucapku.

Sejak aku kembali ke bangkok aku lebih memilih untuk tinggal di apartemen yang dekat dengan kantorku karena aku juga sudah biasa untuk tinggal sendiri dan kedua orang tuaku mengijinkannya.

Aku memilih segera membersihkan tubuhku tak butuh waktu lama untuk mandi aku pun mulai memilih baju yang akan aku kenakan hari ini. Aku sedikit merias wajah ku dengan makeup tipis.

MY GIRL (FREENBECKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang