Freen dan para sahabatnya telah menyelesaikan latihannya untuk hari ini dan sekarang mereka sedang duduk di pinggir lapangan untuk mengistirahatkan tubuhnya sejenak.
Freen meraih ponselnya dan tertera di sana waktu menunjukkan jam lima sore, freen pun berdiri dari duduknya dan hal itu menarik perhatian para sahabatnya.
"mau ke mana" ucap heng.
"Ini jam lima guys kalian gak pulang, aku juga harus mengantar becky pulang" ucap freen.
" mereka sudah pulang freen tadi mina mengirimiku sebuah pesan" ucap chaeyoung.
" apa lalu becky" ucap freen.
Freen pun meraih ponselnya lagi dan segera mengirim pesan kepada becky menanyakan keberadaan nya.
Love❤️
Kamu udah pulang😑Iya nunggu kamu lama
Jadi aku tinggalSama supir
Read,
Freen pun cemberut kenapa becky hanya membaca pesannya saja, freen pun memutuskan untuk berjalan ke arah ruang ganti mengikuti para sahabatnya, mereka pun Mengganti baju Jerseynya dengan baju bebas yang sengaja mereka bawa.
" kita ke cafe ayo" ucap noey.
" boleh tuh ayo lah" ucap heng.
Mereka pun mengangguk dan berjalan ke arah parkiran motor dan mobil selama perjalanan ke arah parkiran freen menatap ponselnya dan masih tak ada balasan dari becky.
Mereka pun sampai di parkiran freen masuk ke dalam mobilnya mereka pun beriringan mengendari kendaraan mereka masing-masing menuju cafe yang biasa mereka kunjungi.
Tak butuh waktu lama mereka pun sampai freen memarkirkan mobilnya dan segerah turun dia mendekat pada para sahabatnya yang menunggunya, mereka pun beriringan masuk ke dalam cafe mulai mencari duduk yang kosong.
" di atas gak sih kita" ucap heng.
"Boleh juga" ucap noey.
Mereka pun menaiki anak tangga menuju rooftop dan mulai mencari duduk yang kosong dan mereka menemukan di pojok mereka pun jalan ke bangku itu untuk segera duduk.
" bukannya itu friend ya sama siapa dia" ucap heng.
Mereka pun melihat friend yang ada di sisi lain tempat merek duduk freen pun memicingkan matanya freen seperti mengenali tubuh gadis yang ada di depan friend yang sekarang memunggunginya.
"Siapa gadis itu" ucap billy.
Freen pun segerah meraih ponselnya dan menghubungi becky dia yakin jika gadis yang menungganginya dan sekarang bersama friend adalah becky, freen semakin yakin jika itu Becky saat gadis itu mengangkat ponselnya untuk menerima panggilan freen.
"Kamu sama friend di cafe, kenapa harus sama dia sih, kenapa tidak minta jemput saja atau nunggu aku bec" ucap freen yang terdengar marah.
Freen pun berdiri dari duduknya untuk melangkahkan kakinya ke arah becky tapi di dahan oleh para sahabatnya mereka tak mau jika freen membuat suatu keributan yang membuat semua orang bakal menatap mereka nanti.
" pulang sekarang atau aku bakal buat keributan di sini, kamu tidak mau jika itu terjadi kan, aku tunggu kamu di mobil" ucap freen.
Freen pun mematikan ponselnya wajah freen dengan jelas terlihat marah, para sahabatnya pun mengerti akan hal itu.
" Tahan emosimu freen" ucap chae.
" kenapa harus sam friend" ucap freen.
"Sudah-sudah kamu langsung pulang nih" ucap heng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL (FREENBECKY)
عاطفيةKalau penasaran langsung baca aja Jangan lupa follow, vote ,sama komennya 🥰