4

5.3K 425 16
                                    


Di sebuah kamar yang bernuansa gelap freen masih bergulat dengan selimutnya dan tan waktu menunjukkan hampir jam setengah tujuh yang seharusnya dia sudah siap-siap  untuk pergi ke sekolah tapi freen  tak kunjung bangun.

" yaaa freen bangun,, ini udah jam setengah tujuh" ucap nam.

Nam dengan muka sebal mengguncang tubuh freen agar segera bangun tapi freen hanya mengibaskan tangannya untuk mengusir nam dan tertidur lagi.

" jika seperti ini kita akan telat" ucap nam

Nam mulai berfikir bagai mana caranya membangunkan freen dia meraih ponselnya dan mengirim sebuah pesan pada seseorang, Nam menahan tawanya saat seseorang itu mulai membalas pesannya dan berhasil nam mendapatkan apa yang dia mau.

"Hai sayang bangun" ucap seseorang lewat voice note.

Dan hal itu berhasil membuat freen terduduk  dan mengucek matanya saat mendengar suara yang sangat dia kenal dan mulai mencari pemilik suara itu, tapi sayang yang dia dapat hanya wajah tertawa nam yang sekarang berdiri di sampingnya.

" Berhasil juga" ucap nam.

" sumpah jantungku bagaimana bisa" ucap freen masih dengan wajah kantuknya.

" voice note dari dia" ucap nam.

" sialan kirim pada ku voice note itu nam" ucap freen.

"Tidak gratis lihat ini" ucap nam.

Dia mulai mendekat pada freen dan menunjukkan sebuah pesan pada seseorang dan freen mulai membacanya.

Becbec🦦
Hai bec
Dah di sekolah kan
mau sesuatu gak

Tumben sekali ada apa nam

Mau tas Dior terbaru
yang udah liris
gak secara gratis

Mau lah itu susah
aku carinya
Tak dapat-dapat

Tapi ada syaratnya

Apa nam

Kamu bilang
" hai sayang bangun"
lewat voice note.

Kamu ngerjain aku ya

Mau gak tasnya

Cuma itu doang
boleh deh demi tas Dior
Kamu gak lagi
bohongin aku kan

Gak buruan cepat

"hai sayang bangun"
Tuh udah awas aja
kalau kamu
bohongin Aku

Tenang tasmu akan
sampai nanti

Read,

Nam kembali menarik ponselnya dan menatap freen yang sekarang berdiri di depannya.

" tas Dior ya cukup mudah, tapi kirim dulu itu ke aku" ucap freen.

Freen pun melangkahkan kakinya dengan semangat masuk ke dalam kamar mandi.

" dua ya sama aku freen" ucap nam

" boleh pilih aja karena hari ini kamu buat aku senang" ucap freen

Nam pun mengangguk dan tersenyum dan dia mulai kembali menatap ponselnya dan memesan tas itu dan dia juga mencari yang dia suka dan tak butuh waktu  lama semua selesai wajah nam terlihat senang.

" begini kan aku juga ikut senang" ucap nam tertawa.

Akhirnya dia mulai mengirim voice not itu ke nomer freen nam memilih pergi dari kamar freen dan turun ke bawah untuk melakukan sarapan bersama kedua orang tua freen.

MY GIRL (FREENBECKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang