Hari pun berganti hari ini pertandingan tim basket putra pun di selenggarakan walaupun hanya pertandingan persahabatan, freen pun cemberut karena beberapa hari ini dia tak melihat gadisnya.
Becky berada di luar kota bersama keluarganya padahal hari ini freen berharap becky berada di sekitarnya untuk memberikan semangat padanya tapi nyatanya dia masih belum kembali.
Freen mengirim sebuah pesan kemarin malam pada becky menanyakan kapan dia pulang dan becky menjawab dua hari lagi dan hal itu lah membuat freen cemberut hari ini.
" kenapa dengan wajahmu" ucap heng.
" tidak mendapatkan semangat dari becky ya begitu" ucap noey.
" oh dia belum kembali" ucap billy.
" dua hari lagi dia bakal pulang" ucap freen.
" duh kasiannya" ucap chae tertawa.
" sudah-sudah pertandingan segera mulai" ucap noey
Mereka pun beriringan keluar dari ruang ganti untuk menuju lapangan semua teriakan pun terdengar menyebutkan nama-nama mereka.
" katanya dua hari dia pulang lalu yang duduk di samping mina itu siapa" ucap Billy
Freen yang mendengar ucapan Billy pun dengan cepat mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang dia rindukan dan juga penyemangat untuk hari ini.
Mata freen pun menatap becky yang sekarang menatapnya, freen pun tersenyum dia berlari mendekat pada tribun dan hal itu membuat mereka semakin berteriak saat idolanya berada di depan mereka, Freen pun naik dan berjongkok di samping tempat duduk becky.
" Katanya pulang dua hari lagi kamu bohongin aku" ucap freen.
" iya lagian kamu selalu tanya kapan aku pulang" ucap becky.
" kan aku gak bisa sehari saja tidak lihat kamu" ucap freen tersenyum.
Hal itu benar selama becky beberapa hari ini ikut keluarganya ke luar kota freen selalu menghubunginya atau melakukan panggilan video hanya Karena freen ingin menatap wajah becky dan tak lupa setiap saat dia selalu mengirimkan pesan pada becky.
" dasar, sana itu mau mulai pertandingan" ucap Becky.
" beri aku semangat agar aku semangat pertandingannya" ucap freen tersenyum.
Becky pun mengangkat tangannya dan mengelus pucuk kepala freen dan hal itu membuat freen bahagia hanya dengan perlakuan kecil becky padannya.
" semangat ya" ucap becky lembut.
" aduh jantungku" ucap freen memegang dadanya.
Dan hal itu membuat becky terkejut dan panik melihat wajah freen yang seperti kesakitan.
" kenapa, ada apa freen" ucap becky panik.
" jantungku berdetak dengan cepat karena dengar kata semangat dari kamu" ucap freen.
Becky yang tadi panik berubah jadi kesal dia memukul kepala freen dengan pelan dan hal itu membuat freen tersenyum. Sedangkan para fans freen pun semakin gemas melihat tingkah freen pada becky yang terlihat sweet itu.
Mereka berteriak saat melihat senyuman manis freen pada becky, becky pun terkejut dengan terikan mereka dan segera mengusir freen dari sampingnnya.
Dan hal itu di turuti oleh freen dia kembali tersenyum dengan manisnya kepada becky dan mengelus kepala becky lembut sebelum meninggalkan, Freen pun turun dari tribun untuk segera melakukan pertandingan.
" sepertinya sudah ada yang mau menerima freen di hatinya nih" ucap irin.
" apa sih nam" ucap becky.
" kapan nih jadian biar aku minta traktiran sama freen" ucap nam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL (FREENBECKY)
RomanceKalau penasaran langsung baca aja Jangan lupa follow, vote ,sama komennya 🥰