35

6.1K 389 111
                                    

Setelah beberapa menit menunggu becky menyelesaikan mandinya dan freen fokus pada ponselnya, ada banyak panggilan para sahabatnya yang menayangkan keberadaannya dan freen pun ingin berkumpul dengan mereka, kebetulan mereka semua ada di bangkok jadi apa salahnya untuk berkumpul.

"Fokus banget main ponselnya babe" ucap becky.

" oh sayang kamu udah selesai" ucap freen.

" iya udah ayo katanya mau keluar" ucap becky.

" sayang kita kumpul sama yang lain boleh gak" ucap freen.

" oh mereka semua ada di bangkok ya, boleh aja udah lama kan kita gak kumpul" ucap becky.

" tapi kamu gak apa-apa kan kalau makan malam kita sama mereka" ucap freen.

" gak apa-apa babe aku juga rindu sama mereka" ucap becky.

" baik lah ayo berangkat, mana kunci mobil kamu tadi aku kesini bawa motor sayang" ucap freen tersenyum.

" pakai motor aja ya babe aku sudah lama gak naik motor kesayangan kamu itu" ucap becky.

" kamu yakin di luar dingin, sayang" ucap freen mengelus pucuk kepala becky.

"Kan ada kamu babe" ucap Becky.

" baiklah ayo berangkat keburu makin malam nanti sayang dan aku gak mau kamu terlalu capek" ucap freen.

Mereka berjalan keluar dari apartemen itu dan becky melingkarkan tangannya di lengan freen mereka beriringan masuk ke dalam lift, saat sampai di parkiran freen mencari motornya.

Freen pun mulai menaiki motor hitamnya dan memakai helm full face nya, freen membantu Becky untuk naik di belakangnya.

" kamu yakin gak mau pakai helm ini sayang" ucap freen.

" kamu aja babe aku baik-baik aja di belakang kamu" ucap becky.

" baiklah kalau begitu pegangan aku Sayang" ucap freen.

Becky pun mengangguk dia melingkarkan tangannya di perut freen dan menyadarkan kepalanya di punggung lebar milik kekasihnya itu, becky merasa nyaman dan aman di balik punggung tegap itu.

Freen pun tersenyum dan mulai menjalankan perlahan motor sportnya menuju sebuah cafe yang menjadi tujuan mereka, Dan malam itu dengan perlahan freen membelah jalan kota Bangkok.

" Babe aku ingin ke pantai" ucap Becky sedikit berteriak agar freen mendengarnya.

Freen pun memelankan laju motornya, dan tersenyum dia mengelus tangan becky yang melingkar di perutnya.

" boleh sayang besok kamu libur kan" ucap freen.

" iya besok aku libur babe" ucap Becky.

" baiklah besok kita berangkat ya sayang" ucap freen.

" pakai motor ya babe" ucap becky.

" kamu yakin sayang jauh ini perjalanannya" ucap freen.

" pokoknya aku mau pakai motor aja" ucap becky.
-
"Baiklah-baiklah sayang yang penting kamu bahagia" ucap freen.

" Terimakasih babe" ucap becky.

"Iya sayang" ucap freen.

Tak lama motor freen pun terparkir dengan baik di parkiran sebuah cafe, becky pun turun dari motor freen dan di susul oleh freen. Freen mulai melepaskan helmnya dan berdiri di depan becky tangan freen dengan reflek membenarkan anak rambut becky yang sedikit menghalangi wajah cantiknya.

Freen pun tersenyum dan menarik tangan becky lembut mereka berjalan beriringan masuk ke dalam cafe itu. Tubuh tinggi freen memudahkan dia untuk mencari para sahabatnya berada bersama parah kekasihnya.

MY GIRL (FREENBECKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang