<Peter Pan di Dunia yang Terkutuk>
Ketika karya-karya pemenang penghargaan tahun ini terungkap, hal itu memicu reaksi yang intens.
Yang pertama berpindah adalah forum dan situs komunitas yang sering dikunjungi oleh para penggemar SF (Fiksi Ilmiah).
Papan 'Fiksi Ilmiah & Dunia Fantasi' di Reddit, situs komunitas terbesar di Amerika, dipenuhi dengan diskusi tentang “Peter Pan” ini.
[Karya pemenang Penghargaan S&F 1,4k <Peter Pan in a Doomed World> oleh Egen K]
[Apakah semua orang sudah membaca ini? Itu gila. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan.]
└Wow, ini gila.
└'Radar mahakarya' saya, yang sudah lama tidak berfungsi, baru saja diaktifkan…
└Mengapa semua orang bereaksi berlebihan?
└Tidak buruk, tapi sejujurnya, semua keributan ini tidak sepadan.
└S&F telah melakukan beberapa pekerjaan bagus sekali ini, jangan merusaknya.
Meskipun jumlah mereka mungkin sangat sedikit dibandingkan dengan total populasi pembaca, yang penting adalah bahwa mereka adalah pembaca yang paling bersemangat dan setia.
└Cukup dengan hypenya.
└Lupakan saja, kapan part selanjutnya keluar?
└Apakah ada sekuelnya?
└Tidak yakin, tapi saya hanya ingin melihatnya…
└LOL
└Wow, sudah waktunya bagi pendatang baru untuk muncul.
Saat postingan terkait <Peter Pan di Dunia yang Terkutuk> terus bertambah banyak,
└Egen K? Apakah dia terlihat seperti pendatang baru di mata kalian? Jelas sekali seorang penulis terkenal mengubah nama penanya dan berpura-pura menjadi baru.
└Tepatnya, ini bukanlah sesuatu yang bisa ditulis oleh pendatang baru.
└Siapa itu? Saya sangat penasaran.
└Aku juga penasaran dengan wajahnya… Apakah benar-benar ada kesan mengerikan di wajahnya? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK
Ada juga cukup banyak postingan yang berspekulasi tentang identitas Egen K.
Tentu saja, tidak semua orang menghargai tanggapan yang luar biasa ini.
└Apa yang bisa Anda ketahui hanya dengan satu kali cicilan?
└Sepertinya hype yang khas bagi saya.
└Jangan langsung mengambil kesimpulan… seperti yang saya lakukan.
└LOL, terlambat untuk itu.
Bagaimanapun,
Respons cepat dari fandom menyebabkan—
[Fitur Khusus| 'From Neverland to Doomland': Bagaimana Peter Pan Terlahir Kembali di Kiamat]
[Ulasan Bulan Ini| Persimpangan Sastra Anak Klasik dan Pasca Kiamat: Analisis Mendalam tentang <Peter Pan di Dunia yang Terkutuk>]
···
Beberapa kritikus yang rajin dari publikasi genre tertentu mulai menerbitkan ulasan.
Dan tentu saja, yang paling aktif di antara mereka adalah—
“Hubungi kantor editorial S&F sekarang!”
Agensi sastra di seluruh Amerika sangat ingin mendapatkan bakat baru yang menjanjikan ini.