All Eyes On You

892 77 0
                                    

Bachira memutar balik otak nya untuk mencari alasan dan sebuah ide muncul di benak nya saat ia melihat kelas bertuliskan 10B yang menandakan kelas mereka.

"Ah! Hei hei isagi liat! Udah sampe di kelas kita nih yok masuk!"

Bachira langsung menarik tangan isagi untuk masuk ke kelas,ahh bachira memang juara nya dalam mengalihkan topik pembicaraan batin Chigiri sambil bernafas lega.

"Yaudah gw duluan yaa,dadah nanti pas istirahat kita ketemuan langsung di kantin."

Chigiri meninggalkan kedua sahabatnya dan pergi ke kelas nya,Yap kelas Chigiri beda dengan Isagi dan Bachira.

Bachira menyeret isagi masuk ke dalam kelas,nampak nya belum terlalu banyak yang masuk ke kelas karna mereka datang lebih pagi.

Akhirnya kelas pun sudah penuh dan seorang laki laki dengan tinggi sekitar 189cm masuk ke dalam dan berdiri di depan semua murid.

"Perkenalkan nama bapak Jinpachi Ego saya adalah wali murid kalian mulai saat ini."

Ego melirik anak murid nya satu persatu namun mata nya berhenti saat melihat isagi.tanpa isagi sadari bachira di sampingnya mengangguk seperti memberi tahu sesuatu.

"Uh..EHEM...baiklah silahkan semuanya maju kedepan dan perkenalkan diri kalian masing masing...uh...di mulai dari kamu.!"

Isagi terkejut saat Guru nya menunjuk ke arah dirinya dan dia mengikuti apa yang Guru nya katakan dan maju kedepan tuk memperkenalkan dirinya.

"Uhm...perkenal kan nama saya isagi Yoichi kalian bisa panggil saya isagi maupun Yoichi, Salam kenal semuanya."

Isagi terdiam kikuk pasalnya ia menatap beberapa mata murid di sana seakan terkejut dengan sesuatu.

"Permisi, Apa aku boleh bertanya.?"

Murid yang duduk di barisan terdepan dengan Rambut cyan mengangkat tangannya untuk bertanya dan tentu saja Isagi tak bisa menolak.

"Ah iya tentu, mau bertanya apa.?"

"Apa kau..."

Anak itu terlihat diam sebentar sepertinya untuk mengatur kata kata yang ingin ia sampaikan.

"Apa kau punya tanda kristal biru di leher mu.?"

Semua murid di sana langsung melirik ke arah laki laki berambut cyan itu tapi setelah nya mereka langsung mengarahkan fokus nya ke isagi menunggu jawaban dari sang surai Blueberry.

Finally...we found you

We Will Protect You [Isagi Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang