Sorry kalo ada typo atau penulisan kata yang salah.
.
.
.
.
.CW//BxB
-Chigisagi( Chigiri x Isagi )Kedua orang itu sampai di kantin yang cukup besar dan mewah,sang surai Blueberry dengan mata biru seperti laut mulai mengitari kantin mencari salah satu sahabat nya.
"Oii Isagi!!! Disinii!!"
Suara Teriakan yang sangat Isagi tau siapa pemiliknya dia sahabat isagi yang ia cari,iris biru nya berbalik arah menuju asal teriakan tersebut,di sana Chigiri sedang melambaikan tangannya sambil melihat ke arah isagi dkk. Nampaknya Chigiri juga membawa teman dari kelas nya.
Isagi,Bachira,Hiori dan Kurona berjalan menghampiri Chigiri dan dia orang yang tak mereka kenal,yang satu memiliki surai putih dengan wajah yang terlihat lesu ia terlihat seperti beruang kutub sementara di sampingnya ada yang lebih pendek,wajah nya terlihat Ramah dengan Surai ungu dan di padu dengan iris Ungu nya yang khas Isagi bisa langsung tau kalo dia adalah putra dari salah satu Perusahaan penting di negara ini atau lebih tepatnya dialah seorang Mikage Reo anak tunggal kaya raya dari Keluarga perusahaan terkenal 'Mikage'.
"Anda Mikage Reo ya?"
Isagi bertanya dengan nada yang cukup hormat,namun pertanyaannya hanya di balas dengan kekehan kecil.
"Ahahaha gausah kaku gitu,pake lo-Gw aja,btw iya Gw mikage Reo,dan ini Nagi Seishiro."
Kata sang surai ungu dengan bersandar sedikit ke Nagi sambil memunculkan senyuman Ramah ke arah Isagi.
"Ah ok...kenalin nama gw Isagi Yoichi terus ini Temen temen gw Bachira,Hiori,Kurona, Lo pasti udah kenal Chigiri kan."
Isagi memperkenalkan teman temannya sambil tersenyum Ramah tanpa Sadar wajah teman temannya yang melihat senyumanya seperti tersenyum hangat.
"Ok salam kenal ya semuanya."
"Reoo...dia itu si-"
Belum Nagi menyelesaikan kata katanya Reo langsung membekap mulutnya dengan menyumpalkan makanan miliknya agar Nagi tutup mulut.
"Eh ya gw mau mesen makanan dulu deh,laper wkwkw."
Kata Bachira sambil membalikkan badannya dan pergi.
"Kami juga mau mesen sesuatu deh,yuk Kurona."
Kurona mengangguk dan mengikuti Hiori untuk memesan makanan juga.
"Eh ikut dong-"
"Eh gausah ayok sini duduk."
Belum sempat Isagi mengatakan sesuatu namun Chigiri langsung menyela perkataannya dan menyuruhnya tuk duduk di sampingnya. Chigiri pun mengambil takoyaki yang ia beli yang masih utuh dan belum ada yang di makan sedikit pun karna dia beli emang buat Isagi sih.
"Aaaaa."
Chigiri membuka mulutnya seperti menyuruh Isagi tuk membuka mulutnya juga, Isagi pun menurut dan membuka mulutnya lalu Chigiri tersenyum dan menyuapi takoyaki ke dalam mulut sang surai Blueberry.
"Gimana enak kan?"
"Mhmm."
Pertanyaan dari laki laki di hadapannya di balas oleh anggukan pelan dari Isagi. Setelah selesai mengunyah lagi lagi Chigiri menyuapi Isagi sementara yang di suapi hanya menerima dan tidak menolak nya toh selama makanan nya Enak Gas aja dia mah.
Di saat momen suap suapan antar Chigiri dan Isagi. yang duduk di depan mereka mencoba sekuat tenaga untuk menormalkan wajah mereka dan mencoba mencari kesibukan agar tidak melihat momen Yang terasa sangat Romantis ini.
Bukan hanya Reo dan Nagi namun Bachira,Hiori,dan Kurona yang baru kembali juga langsung memasang wajah murung dan Datar ketika mereka melihat Chigiri dengan Romantis nya menyuapi Isagi sementara Isagi nya mau mau aja. Tanpa Isagi sadari Chigiri tersenyum mengejek ke arah yang lain seperti mengatakan 'hehe sorry siapa cepat dia dapat.'
Mereka malah semakin kepanasan saat Chigiri mengambil sapu tangan dan mengelap sisa sisa makanan di dekat bibir Isagi bahkan dengan sangat sengaja si Surai merah itu mendekat kan wajah nya ke wajah cantik Isagi sehingga bisa membuat Isagi sedikit tersipu malu.
Tanpa mereka semua sadari ada beberapa Murid yang sepertinya adalah kakak kelas mereka menatap mereka dengan wajah yang sepertinya juga ikut kepanasan pas liat Chigiri nyuapin Isagi.
"Apa apaan yang gw liat anj."
"Bilang aja kepanasan."
"Siapa juga yang kaga kepanasan ngeliat ini sih anjir."
"Wkwkw yoi pen gw gedik itu yang Rambut merah."
"Maksud Lo Chigiri?"
"Masih inget aja Lo."
"Salah sendiri ingatan setengah setengah."
"Bjir lah bukan mau gw juga kali."
"Yaudahlah pergi aja males bet gw disini."
"Yaudahlah yok."
"Hmm."
This will be interesting Right? Isagi Yoichi~
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Protect You [Isagi Harem]
БоевикHanya berisi kisah dari beberapa anak SMA yang telah melewati masa masa gila yang tak akan pernah sampai terpikirkan oleh siapapun. ~ !DISCLAIMER!: -Typo -Ship BxB -FICTIONAL!! -Bad Grammar -OOC -non Canon -bahasa non-baku -Oc? SHIPS: -AllxIsagi -Is...