Mohon maaf jika ada typo atau salah dalam pemilihan kata.
"Apa kau memiliki tanda kristal di leher mu?"
Mata isagi membulat sedikit seakan bertanya dari mana anak itu mengetahuinya? Isagi bahkan tidak tau dari mana asal tanda itu tapi yang pasti tanda itu muncul saat isagi terbangun di hari ulang tahunnya yang ke 15.
"Ah,iya...kenapa?"
"Tidak...tidak ada,hanya...ingin memastikan sesuatu saja."
Isagi hanya mengangguk pelan dan tidak menanyakan lebih jauh tentang tanda itu sekarang karna pasti akan menjadi sangat panjang dan rumit kan?
"Baiklah isagi Yoichi silahkan kembali ke kursi mu."
Isagi mengangguk pelan dan duduk kembali di kursi nya setelah Ego menyuruhnya.
.
.
.
.
.
Ego mulai memanggil satu persatu murid yang ada di dalam kelas untuk maju dan memperkenalkan dirinya masing masing.mata isagi terus memandang satu persatu murid yang maju kedepan sementara Bachira yang berada di sampingnya malah sibuk dengan dunianya sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
"Selanjutnya kamu."Hening tak ada suara. Isagi memukul pelan sahabat nya yang masih asik sendiri di dunia nya itu yang langsung membuat sahabat nya reflek berdiri kikuk membuat satu kelas di isi dengan suara tawa.
"Hadeh kau ini..."
Ego hanya menggeleng kan kepalanya lelah dengan sikap muridnya yang satu ini sementara Bachira hanya cengengesan sambil menahan malu.
"Ayo cepat maju kedepan."
Bachira maju kedepan sambil menatap Isagi dengan wajah yang kesal sementara Isagi hanya tersenyum mengejek melihat Bachira.
"Ehem...Perkenalkan nama gw Bachira meguru panggil aja Bachira. Udah kan gitu doang?"
Bachira menatap Ego sementara Gurunya hanya mengangguk dan mempersilahkan ia kembali ke tempat duduknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Isagi hanya diam dia berusaha mengingat kembali nama anak anak sekelasnya."Hiori Yo,Kurona Ranze,Nijiro Nanase,Kiyora Jin,Gagamaru Gin..."
Isagi bergumam sendiri sambil menyebut kan nama dari masing masing orang di kelasnya yang mulai saat ini akan selalu di liat nya hampir tiap hari.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karna memang ini tahun ajaran baru jadi tidak ada materi apapun. Ego selaku wali kelas menyuruh anak murid nya untuk berkeliling di sekolah agar mereka tau setiap tempat di sekolah elit ini.Bachira keluar kelas terlebih dahulu dan di susul oleh Isagi tujuan mereka saat ini sudah jelas yaitu menemui Chigiri di kantin,namun saat Isagi dan Bachira akan pergi tangan Isagi di genggam oleh seseorang. Isagi berbalik menemukan laki laki berambut cyan yang tadi bertanya dengan dirinya,kalau tidak salah namanya Hiori Yo.
"Maaf apa kami mengganggu?"
Isagi hanya diam dan baru menyadari di samping Hiori ada seseorang lagi,dia lebih pendek dari Isagi dengan rambut merah serta kepang yang unik ialah Kurona Ranze.
"Enggak kok, gak sama sekali."
"Ahh syukurlah. Emm kalau boleh tau kalian mau kemana?"
"Ah kami mau ke kantin, Kalian mau ikut?"
Hiori mengangguk bersamaan dengan Kurona setelah mendengar ajakan dari Isagi.
"Boleh. Kebetulan kami juga ingin pergi ke kantin."
Lanjut Hiori sementara Kurona hanya diam mendengarkan.
"Yaudah ayok kesana nanti itu nenek lampir ngamuk"
"Eh iya juga,Ayo Hiori Kurona kita ke kantin sekarang!"
Hiori dan kurona mengangguk mereka mengikuti kemana Bachira dan Isagi pergi.
Im so happy i can see you again.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Will Protect You [Isagi Harem]
AkčníHanya berisi kisah dari beberapa anak SMA yang telah melewati masa masa gila yang tak akan pernah sampai terpikirkan oleh siapapun. ~ !DISCLAIMER!: -Typo -Ship BxB -FICTIONAL!! -Bad Grammar -OOC -non Canon -bahasa non-baku -Oc? SHIPS: -AllxIsagi -Is...