Just a Dream Or...

609 52 1
                                    

Setalah dari kantin mereka semua pergi untuk melihat lihat sekolah baru mereka karna memang sekolah mereka ini adalah sekolah elit makanya cukup memakan waktu yang lama apalagi yang lebih lucunya mereka malah kepisah dan nyasar di sekolah mereka sendiri sampai sampai harus minta tolong kakak kelas mereka buat nyariin satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
Langit sudah mulai berganti warna yang awalnya menunjukkan warna biru cerah dan indah sekarang mulai berganti ke warna Oren kemerahan menandakan siang hari sudah mulai berganti ke sore hari, Isagi dkk pun mulai bubar dan pulang ke Rumah mereka masing masing.
.
.
.
.
.
.
Isagi sampai ke Rumahnya dan langsung di sambut hangat oleh Orang tua nya dan di suruh untuk mandi dan makan malam bersama.

Waktu pun terus berjalan langit juga mulai berganti lagi menjadi gelap serta bintang bintang mulai bermunculan tuk menyinari langit malam, Semua orang mulai pergi ke atas kasur mereka dan perlahan tenggelam dalam dunia mimpi termasuk isagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
______________________________________

TW// Family issue

"APA APAAN INI!?? KENAPA KAU HANYA DAPAT NILAI 75!???"

"Maaf...pa."

"SUDAH KU BILANG KALAU KAU HARUS BELAJAR SUNGGUH SUNGGUH!! SEKARANG LIHATKAN HASILNYA!??"

"Tapi...aku udah belaja-"

"Iya belajar belajar jadi lonte kan lu??"

"ENGGAK KAK!! aku-"

PLAKK

"Jangan berani berani nya kamu ngebentak kakak mu itu,dasar sampah."

"DASAR ANAK GATAU DIRI SIA SIA PAPA BESARIN KAMU TAPI BESARNYA JADI LONTE!"

"E-enggak pa...a aku..."

"DIAM JANGAN JADI ANAK GAK SOPAN KAMU!!"

PLAK

"HAH...HAH..."

"Yocchan...kamu gak papa??"

"M...mama?"

"Eh?? Kamu nangis?? Yocchan ada apa?"

Isagi bisa merasakan sentuhan lembut dari mama nya di pipi nya yang entah kenapa basah karna tangisan dirinya, tubuhnya sedikit bergetar lagi lagi dia bermimpi seperti itu.

"Sudah ayo turun dulu kita makan."

"Iya ma..."
'Actually who Are they? Kenapa mereka terus terusan datang ke mimpi ku...'

Isagi berkata dalam hatinya dia mencoba mengingat orang orang yang ada di dalam mimpinya akhir akhir ini namun ia tidak bisa mengingat siapa mereka, yang Isagi tau mereka semua adalah satu Keluarga dengan hubungan yang buruk, tidak lebih tepatnya sangat buruk. Setiap kali Isagi bermimpi ia selalu memimpikan anak yang cukup mirip dengan nya di siksa oleh Keluarga nya sendiri termasuk kakak perempuan nya yang selalu mengadu domba antar anak itu dan orang tua nya, Isagi tidak bisa mengingat jelas karna wajah mereka tidak terlalu jelas dan semakin buram saat dia kembali pada dunia nyata, Lagi lagi Isagi meyakinkan kepada dirinya sendiri kalau itu hanyalah sebuah mimpi dan tak ada artinya.

"Tenang Yoichi...ini pasti cuma mimpi, pasti!"

Gumamnya pada dirinya sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Are you sure this is just a Dream? Yoichi~

We Will Protect You [Isagi Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang