The Red Sea

444 39 1
                                    

TW//BLOOD,MCD,SUCIDE,TRAUMA
.
.
.

.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sebelum semuanya Dateng kesini,Yukimiya berhasil nemuin ruangan dimana si Ness ditangkep, jadi Yukimiya dan Rin ngelakuin penyelidikan buat ngedapetin lebih banyak informasi,tadi Niko dan Nagi juga ikut ngebantu sebentar buat ngamatin tempat itu lebih detail."Karasu menjelaskan kepada semua yang tidak datang lebih awal termasuk Bachira.

"Udah dapet?"Sae melihat kearah adik laki laki nya yang duduk tepat di sampingnya.

"Yukimiya."Rin memanggil Yukimiya untuk mulai menjelaskan apa yang mereka barusan dapat, pemilik dari rambut coklat itu menaruh sebuah alat di atas meja dan mengaktifkan nya, memperlihatkan layar hologram besar yang berada di hadapan mereka semua.

Mereka semua memperhatikan dengan seksama,melihat setiap sudut ruangan yang berbeda beda disana.

"Jadi seperti yang kita tau,beberapa tahun lalu,Ness ketangkep oleh pihak musuh,mereka mulai menyadari kalau Ness lah yang jadi sumber informasi kita,dia punya kemampuan penyamaran serta IQ yang sangat tinggi yang ngebuat dia bener bener berguna,dan dari informasi yang gw dapet,Ness sekarang lagi di tempat asalnya,yaitu di Jerman,karna yang berhasil nangkap Ness adalah mafia terkuat dari Jerman yang di pimpin oleh Michael Kaiser,iya...orang yang berhasil beberapa kali ngerebut Yoichi dari kita semua...dan-"

"mungkin berhubungan dengan apa yang terjadi pada kita semua tak terkecuali Yoichi sendiri."

Yukimiya menundukkan wajahnya dan langsung terjatuh ke atas kursi miliknya,ia melepaskan kacamata nya dan tubuhnya sedikit bergetar,trauma nya kembali terlintas dalam benaknya.

"Hahh...hah..."mereka semua menutup mulutnya saat memori yang paling menyeramkan terlewat di otak mereka.

Momen dimana mereka kehilangan semuanya...bahkan Yoichi sendiri,Semua orang tak bernyawa,hanya mereka yang tersisa...daratan menjadi seperti lautan,bedanya ini bukan di isi oleh Air melainkan Darah,Darah dari semua orang yang mereka cintai,Darah dari satu tempat yang mereka lindungi, kemanapun kaki berjalan hasilnya sama saja,tak ada lagi kehidupan hanya mayat mayat tak bernyawa yang bisa mereka tangkap dengan kedua mata mereka.

Satu persatu,mereka mulai tumbang dengan berbagai cara,mereka semua melakukan hal yang sama,bunuh diri adalah hal yang mereka lakukan karna mereka tau,kalau mereka sedang terjebak dalam aluran waktu yang bahkan tak tau akan berakhir atau tidak.

Setelah mati,mereka terbangun di waktu yang sama,hari yang sama dan tahun yang sama,kejadian itu terus terjadi secara berulang ulang dan tak ada habisnya,setiap kali mereka membuka pintu hasilnya sama saja! Lautan Darah,mayat mayat berhamburan,mereka yang terus mencari cara untuk keluar dari kutukan ini,dan berakhir membunuh diri sendiri secara fisik maupun mental.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hingga akhirnya mereka terbangun untuk terakhir kalinya,mereka semua kembali kemasa lalu,saat mereka pertama kali memasuki umur 15 tahun,mereka membuang nafas lega,namun apakah ini semua akan berakhir? Tidak,malah lebih parah.

Saat ini,mereka semua sudah tak bisa lagi menghitung untuk keberapa kalinya mereka terbangun di hari ulang tahun ke 15 mereka, walaupun mereka bunuh diri dan dunia terus berlanjut pada akhirnya juga mereka tetap saja terbangun di hari yang sama,mereka sudah lelah dan memutuskan untuk mencari dan mencari,berharap menemukan jalan untuk keluar sampai mereka akhirnya tau.

Michael kaiser adalah dalang dari semua penderitaan mereka,tak hanya kehidupan mengerikan yang mereka hadapi namun sudah ratusan kalinya orang yang paling mereka cintai yaitu Isagi Yoichi jatuh kedalam tangan nya,laki laki itu sangat Licik dan jahat,tak ada yang mengetahui kejadian aslinya,karna saat mereka terbangun lagi,mereka tidak ingat apapun tentang masa lalu dari seorang Michael kaiser.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yang mereka tangkap hanyalah sebuah siluet anak kecil yang menangis tersendu sendu berharap waktu terus terulang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kayaknya...kita udahin dulu rapat kali ini...mereka butuh istirahat yang cukup lama."ucapan Karasu mendapat anggukan dari Rin,tangan karasu meraih tubuh hiori untuk membantunya berjalan,di saat yang seperti ini,karasu lah yang paling bisa di andalkan.

Yang lain pun berjalan keluar dari markas mereka dengan tatapan kosong,takut,dan gelisah,mereka benar benar bersumpah kalau ini terakhir kalinya walaupun mungkin mereka sudah mengatakan kalimat itu ratusan bahkan ribuan kali.

When this will end?

Aneh gak sih?? Kayak jadi beda gitu alur nya kwkwkw.

Awalnya sih mau bikin tentang Reinkarnasi tapi kayaknya time loop lebih mudah di buat alurnya gak sih?

Boleh dong kasih aku ide buat mempercantik alurnya.

We Will Protect You [Isagi Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang