Pov Vera.
Aku yg sudah ingin tidur tiba tiba di kagetkan oleh dering telepon yg masuk di ponsel ku.
Sempat ku abaikan karna tak tau siapa yg menelfon karna no baru yg masuk ke ponsel ku.
Namun orang itu terus menelfon membuatku kesusahan untuk tidur dengan tenang.
Aku pun mengangkat nya dan ingin tau siapa yg menelfon ku malam malam begini.
" Hallo?" Ucapku setelah mengangkat telfon itu.
" Hallo apa benar ini dengan nona Vera?" Sahutnya dari sebrang telfon sana.
" Iya, ini siapa?, ada apa?" Tanyaku langsung to the point.
" Ini saya viola, apa Shannon ketempat kakak?" Jawabannya yg ternyata viola.
" Tidak, dia tidak pernah datang ke sini, apa terjadi sesuatu?" Ucapku bertanya lagi.
" Dia belum pulang sejak tadi, aku juga sudah menelpon kantor dan katanya dia tidak datang ke kantor tadi" jawabnya menjelaskan.
" Apa tadi terjadi sesuatu di antara kalian?" Tanyaku dan tak ada jawaban dari viola.
" Ya sudah tetap cari dia dan aku pun akan bantu cari, nanti ku kabari kalau dia ada kabar" ucapku dan viola pun menyetujuinya.
Aku pun mematikan sambungan telepon ku dengan viola dan mulai menelfon Shannon namun tidak di angkatnya.
Entah kemana dia pergi, setelah berpuluh puluh kali ku telfon akhirnya pun baru di angkat namun bukan suara Shannon, melain kan suara seorang pria.
Aku pun berbicara dengan dan di buat kaget karna mengatakan bahwa Shannon telah tak sadarkan diri.
Namun ternyata maksud nya Shannon mabuk dan tak sadarkan diri.
Aku pun langsung bergegas menuju tempat Shannon berada dan saat aku sudah di sana, aku begitu terkejut melihat kondisi Shannon yg sudah sangat berantakan.
Tangan yg terluka, baju bernoda darah, dan tubuh yg berbau alkohol yg menyengat.
Aku meminta bill pada seorang pelayan dan terkejut mendengar total yg di ucapkan nya.
Entah berapa rak minuman yg ia minum.
Sangat jarang Shannon seperti ini, dan dia hanya bisa gila juga terjadi sesuatu antara nya dengan viola.
Pov end.
***
Kini hari telah siang, Shannon mulai sadar dari tidurnya dengan kepala yg sangat berat dan pusing akibat pengaruh alkohol yg dia minum semalam.
Baju atasnya sudah terbuka dan hanya menyisakan bra sport yg dia kenakan.
Setelah di rasa perasaan nya membaik ia pun sadar jika ia berada di rumah kakak nya Vera.
Ia pun keluar dari kamar setelah mengambil kaos nya di dalam lemari.
Di rumah Vera Shannon memang menyisakan sebagian pakaiannya karna di ia sering menginap di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia istriku
Romancecerita ini mengandung kekerasan dan adegan dewasa. harap kalian yg masih di bawah umur untuk tidak membacanya atau di marahin emmak!!