05 : 𝐀𝐌 𝐈 𝐀𝐍 𝐀𝐒𝐒𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐓?

5.7K 375 12
                                    

𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆!! : 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐊𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 𝐃𝐄𝐖𝐀𝐒𝐀 𝐃𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐀𝐑

𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆!! : 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐊𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 𝐃𝐄𝐖𝐀𝐒𝐀 𝐃𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐀𝐑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ーーーーー

[Name] berusaha menutupi tubuhnya dengan kedua tangannya namun Jaekyung dengan entengnya menarik handuk yang di kenakan [Name].

Lekuk tubuh [Name] terlihat sempurna, Jaekyung menjelajahi seluruh tubuh [Name] dengan matanya.

"Punyamu besar juga"

Mata Jaekyung tertuju pada gumpalan lemak di dada [Name], dengan sigap [Name] menutupi kedua buah dadanya dengan tangannya.

"J-j-angan apa-apakan aku.."

Lirih [Name] yang justru membuat nafsu Jaekyung semakin meningkat, "Kau bekerja padaku, [Name]."

Jaekyung berbisik di telinga [Name], hembusan nafas Jaekyung yang mengenai telinga membuat tubuh [Name] gemetar.

[Name] menjauhkan dirinya dari Jaekyung, tubuhnya gemetar karna ketakutan. Jaekyung menyeringai melihat tingkah [Name] dan langsung mendorong bahu [Name] hingga terbaring ke kasur.

Jaekyung mencengkram kedua tangan [Name] dengan satu tangannya yang besar, [Name] memberontak berusaha untuk melepaskan dirinya dari cengkraman Jaekyung.

"Lepaskan aku!"

"Diam atau aku akan mencekikmu"

Ancaman Jaekyung membuat [Name] terdiam, matanya berkaca-kaca tidak menyangka bahwa hidupnya malah semakin berantakan.

Jaekyung menyeringai, matanya dipenuhi nafsu yang membara. Perlahan jari jemari Jaekyung mulai menjelajahi paha mulus milik [Name], Jaekyung mengelus paha [Name] dan mulai menuju ke selangkangannya.

[Name] merapatkan kedua kakinya sedangkan Jaekyung berusaha merentangkan paksa kedua kaki [Name], "Rentangkan kakimu, sialan"

[Name] merentangkan kakinya perlahan sambil menahan air matanya, Jaekyung menarik kedua paha [Name] hingga memperlihatkan milik [Name] dan mulai menggesekkan jari-jarinya disana.

"Ahnn~ J-jae, s-stop.. hiks.."

[Name] menggigit bibirnya, kakinya bergetar saat merasakan sentuhan nakal Jaekyung di bawah sana. Air mata mulai keluar dari mata indah miliknya.

Jaekyung menyeringai mendengar erangan [Name], "Jae? What a cool nickname."

Jaekyung yang masih menggesekkan jarinya di clit milik [Name] mulai mendekatkan bibirnya ke leher [Name], Jaekyung menggigit pelan leher mulus [Name] hingga meninggalkan bekas merah.

"Ahnggg..."

Jaekyung mendengar erangan yang keluar dari mulut [Name] mulai merasa nafsunya semakin meningkat, Jaekyung melepaskan cengkramannya di lengan [Name] dan langsung membalikkan tubuh [Name] hingga berubah posisi nenungging.

𝐂𝐑𝐔𝐄𝐋 ; 𝗝𝗼𝗼 𝗝𝗮𝗲𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang