09 : 𝐁𝐀𝐓𝐇 𝐀𝐍𝐃 𝐁𝐀𝐃

6.2K 369 12
                                    

𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆!! : 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐊𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 𝐃𝐄𝐖𝐀𝐒𝐀 𝐃𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐀𝐑

𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆!! : 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐊𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 𝐃𝐄𝐖𝐀𝐒𝐀 𝐃𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐀𝐑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ーーーーー

Sampai di dalam apartemen Jaekyung, [Name] langsung menuju kamarnya, meletakkan barang-barangnya dan berniat untuk ke kamar mandi. Namun, [Name] melihat Jaekyung yang hanya mengenakan boxer berwarna hitam dengan telanjang dada tengah berjalan menuju kamar mandi.

Jaekyung memegang gagang pintu kamar mandi dan membuka pintu tersebut, "Kau mau mandi?"

Jaekyung menoleh dan mendapati [Name] yang sedang berdiri di belakangnya, "Kenapa?"

"Rencananya aku mau mandi, tapi kau duluan saja deh"

[Name] berniat untuk kembali ke kamarnya. Baru beberapa langkah berjalan, Jaekyung langsung menarik pergelangan tangan [Name] masuk ke kamar mandi. Itu membuat [Name] terkejut dan langsung tersandar pada pintu kamar mandi yang baru saja di tutup, Jaekyung pun langsung mengunci pintu kamar mandi.

"Bilang saja kalau kau ingin mandi bersama."

Jaekyung menyeringai licik dan mendekatkan wajahnya pada [Name], hidung mereka saling bersentuhan. [Name] dapat merasakan nafas Jaekyung terhembus mengenai bibirnya, wajah [Name] memanas dan bersemu merah.

"T-t-tidak!"

Jantungnya tak karuan, [Name] langsung memalingkan wajahnya cepat namun Jaekyung menarik dagunya. [Name] menutup kedua matanya rapat agar tidak melihat wajah Jaekyung yang sangat dekat dengannya.

"Buka matamu"

[Name] tidak mendengarkan permintaan Jaekyung dan masih menutup matanya dengan sangat rapat.

"Aku bilang buka"

Jaekyung meninggikan nada bicaranya, perlahan [Name] membuka matanya, "Good girl"

Jaekyung langsung menarik lengan [Name] menuju shower dan menyenderkan tubuh [Name] ke dinding kaca di shower. Tubuh [Name] gemetar, entah apa yang akan di lakukan Jaekyung kali ini padanya.

"Buka pakaianmu."

Jaekyung menunjuk pakaian yang masih di kenakan [Name], [Name] meneguk salivanya kasar, ia enggan untuk mengikuti perintah Jaekyung. Namun ekspresi menyeramkan Jaekyung membutnya ketakutan sehingga dengan terpaksa [Name] membuka dress yang masih ia kenakan untuk menonton pertandingan siang tadi.

Hanya tersisa sepasang dalaman berwarna coklat yang menutupi tubuh mulus dan ramping milik [Name], Jaekyung yang melihatnya menyeringai. Jaekyung langsung mengelus milik [Name] yang masih tertutup dalaman fabric berwarna coklat.

𝐂𝐑𝐔𝐄𝐋 ; 𝗝𝗼𝗼 𝗝𝗮𝗲𝗸𝘆𝘂𝗻𝗴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang