Assalamualaikum Haii gengss
.
.
.
.
.Seperti biasa, hari ini aku lagi mood banget
Buat sering sering upMangkanya, kalian sebelum baca harus
Follow dan Vote dulu donggHAPPY READING GENGSS
06
Shaqilla masih diam terpaku disana, dia bingung untuk pergi menghampiri Samudra yang tengah berbincang asik dengan cewe itu atau dia harus kembali saja ke kelas.
Tetapi Shaqilla memutuskan untuk kembali ke meja, karna dia baru ingat kalau dirinya sudah terlanjur memesan makan. Tidak enak kalau harus Samudra yang membayar itu semua.
"Samu, gue minta maaf ya. Tadi ninggalin lo disini sendiri." Shaqilla kembali duduk di kursi sebelum nya.
Samudra beralih menatap Shaqilla, dirinya masih ada tersisa serbuk cemburu yang melekat di hati nya. Karna Shaqilla tiba-tiba meninggalkan dirinya sendiri disini.
"Gapapa kok Qill." Ucap Samudra dengan senyum.
"Hai, temen nya Samudra ya?" Tanya Shana.
"Hai juga, iya guebtemen nya Samudra. Lo cewe yang tadi gak sengaja di tabrak sama Samudra tadi itu ya?"
"Oh iya Qill, gue lupa buat kenalin lo. Dia Shana, temen kecil gue. Kita pisah sekolah maupun rumah gegara orang tua nya yang pindah pekerjaan, eh sekarang kita malah satu sekolah lagi."
"Shana." Shana mendapatkan tangan nya kepada Shaqilla sebagai tanda perkenalan.
"Shaqilla, panggil Qilla aja gapapa."
"Gue gapapa kan satu meja sama kalian?" Tanya Shana dengan bergantian menatap Shaqilla dan Samudra.
"Gapapa dong."
🌧🌧🌧🌧🌧
Pulang sekolah pun telah tiba, semua murid sesegera mungkin membereskan barang-barang mereka sebelum pulang.
Samudra menghampiri bangku Shaqilla yang masih membereskan buku buku nya.
"Qill, gue pulang duluan ya." Ujar Samudra tiba tiba.
Shaqilla kaget, bukan nya dia dan Samudra akan pulang bersama dengan kak Qall juga sore ini?
"Loh, lo gak jadi pulang bareng gue Samu?" Tanya Shaqilla.
"Maaf ya Qill, sore ini gue mau mampir ke suatu tempat dulu."
"Yaudah gapapa, gue anterin aja sekalian." Jawab Shaqilla langsung. "Emang nya lo mau pulang naik apa? Sepeda motor lo aja di kost kan, soalnya lo tadi pagi berangkat bareng gue."
"Gue pulang naik ojek Qill." Samudra pun melangkah kan kaki untuk pergi meninggalkan Shaqilla sendiri di kelas. "Sekali lagi maaf ya Qill, gue pulang duluan."
🌧🌧🌧🌧🌧
"Ini mas." Samudra memberikan uang kepada abang ojek, karna sudah mengantarkan nya.
"Terimakasih mas." Abang gojek itu pun menganguk lalu pergi meninggalkan Samudra.
Samudra melihat ke belakang, terlihat sebuah bangunan besar berwarna putih yang tidak di sangka Samudra akan pergi kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan dan laut
Fiksi RemajaAda seorang siswa cowo yang dari kecil di tinggal oleh kedua orang tua nya. Mereka bilang, kalau mereka hanya kerja jauh dan tidak bisa pulang cepat. Namun ternyata sampai saat ini kedua orang tua nya tidak ada kabar. Samudra Jayendra namanya, seor...