Aku berbaring di ruang tamu sambil mengetik beberapa huruf yang ada di laptop ku. Setelah kembali dari kantor lurah tadi aku langsung pulang ke rumah, dan di sinilah aku sekarang sedang mengerjakan proposal skripsi ku yang akan ku ubah. Meskipun belum jelas, tak ada salahnya mencicil bagian-bagian yang aku mengerti dengan melihat jurnal-jurnal yang ada di internet."Assalamu'alaikum... " Terdengar salam dari arah pintu.
Terlihat tampang Nanda yang baru pulang sekolah.
"Waalaikumsalam... " Tanpa melihat aku sudah tau itu siapa.
Aku masih asik mengetik. Tiba-tiba ada yang bersandar di bahu ku. Siapa lagi kalau bukan Nanda.
"Dihh, apaan sih loh nyender-nyender ke bahu gue. Mana bau keringat lagi lu" Dengus ku sambil mendorong kepala Nanda yang berada di bahu ku
"Apaan sih kak, yaelah bentaran doang. Capek ni gue baru pulang sekolah" Nanda masih tak mau bergeser dari bahu ku
"Sumpah ni anak, awas kagak lu!! Gue sleding juga ntar lu lama-lama yee" Dorong ku lagi semakin kesal.
"Aishhh punya kakak satu doang nyebelin banget, mau manja-manjaan bentar doang kagak boleh" Nanda mulai ikut kesal
"Dihhh najis, sono lu mandi bau kayu lapuk lu tau kagak, mana berat banget lagi lu, berat dosa lu yeee" Aku Masih berusaha mendorong kepalanya dari bahu ku
"Astaghfirullah kak, mulut lu jahat banget sumpah, wangi gini malah dibilang bau kayu lapuk. Lu kagak tau aja banyak cewek-cewek yang ingin mencium aroma tubuh gue ini" Ucap Nanda songong
"Amit-amit, pede banget dah lu. Sono lu mandi, atau gue aduin mama ni. Ma.. Maa.. Nanda malas mandi ma.. " Teriak ku pura-pura memanggil Mama
"Lu mah rese banget main ngadu ke mama segala. Iyaa..iyaa mandi ni gue" Perlahan Nanda beranjak dari bahu ku.
"Sono lu jauh-jauh huss..huss" Aku mengusir Nanda sambil mendorong-dorong bahunya.
"Tapi sebelum itu, rasain nih ketek gue yang wangi wkwkw" Usil Nanda sambil mengapit kepala ku di antara ketiak nya.
"Nanda bangsat, kagak ada akhlak lu, lepas kagak" Aku berusaha berontak
'sumpah punya adek gini amat' batinku
Nanda tertawa puas, setelah itu dia kabur ke kamar.
"Awas lu, adek laknat" Ku lempar bantal yang ku pakai tadi ke arah nya.
Kesal banget sumpah, mana tuh ketek bau asem. Aku bergidik jijik mencium aromanya yang tertinggal di bajuku.
Aku mendumel kesal, hilang sudah mood ku untuk lanjut mengerjakan proposal ini. Aku mencari ponsel ku, berniat membuka aplikasi Tik Tok untuk mencari hiburan agar mood ku kembali.
Setelah ketemu, ku buka kunci lockscreen, terlihat beberapa notifikasi grup dan beberapa pesan dari teman-teman ku. Tapi ada satu pesan yang membuat ku tertarik, dari nomor baru yang tak ku kenal.
0831xxxxxxxx📩
'Sudah sampai rumah?''Nomor siapa ni? ' tanya ku dalam hati sambil mengernyitkan dahi. Langsung saja ku balas pesan itu.
'Maaf, ini siapa ya?'
Tak lama setelah itu muncul balasan dari nomor asing tersebut.
0831xxxxxxxx📩
'Ini saya Nasril, save nomor saya'.Astaga ternyata lelaki itu, yap betul sekali, dia adalah Nazril sekretaris Lurah yang ku temui tadi. Buru-buru aku balas ingin tahu apa maksudnya mengirim pesan padaku.
'Eh pak Nasril? Ada apa ya pak?'
Tak lama HP ku bunyi lagi
0831xxxxxxxx📩
'Emang tidak boleh saya chat kamu?'Ehh.. Dahi ku berkerut membaca pesan itu.
'Ya boleh sih pak'.
Tak butuh waktu lama masuk lagi notifikasi pesan baru.
0831xxxxxxxx📩
'Yasudah, nanti saya chat lagi. Saya masih di kantor'Aku semakin heran membaca pesan itu, 'ni orang mau nya apa sih' ucapku dalam hati. Ku read pesan itu tanpa berniat membalas nya, bodo amat la. Kagak penting juga
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hani
General FictionNasril Khairi, seorang pemuda yang cukup populer dikalangan wanita, tapi sikap dingin nya tak jarang membuat wanita menganggap nya pria yang sombong. Sedangkan Hani Pratiwi adalah gadis yang baik, ceria, dan mandiri, banyak lelaki yang menyukai nya...