{One Mission : Bullet Time}
Yokohama. 12.00
.
.
.
Kurumi terbangun linglung di sebuah ruangan gelap nan mewah. Ia bangun dari sofa dan melihat sekitar. Dinding - dinding ruangan itu di tepiannya full kaca. Apa dia ada di sebuah gedung?''Akhirnya kau bangun. KusoKurumi'' celetuk seseorang yang tak asing di telinga Kurumi. Netranya bergilir melihat orang di meja kerja yang tak jauh dari sana. Seorang pria bersurai sinoper dengan netra safir dan memakai setelan abu - abu.
''Ara~ Chuuya- san rupanya. Apa ini perintah Mori- san sampai membawa paksa diriku sampai pingsan?'' Ucap Kurumi seraya duduk menghadap Chuuya.
''Huft! Gara - gara kau ingin menggunakan Distorsi Waktu, aku langsung menghentikanmu tanpa diperintah oleh bos. Jika tidak, kau akan meratakan seluruh kota dengan Distorsi-mu'' keluh Chuuya seraya memakai topi fedoranya.
''Kau komplain denganku? Baru kutinggal dua bulan kau menjadi kasar dengan wanita rupanya'' ledek Kurumi. ''Tentu saja aku komplain denganmu, Aho! Padahal kau itu cuma wanita yang pintar pasang ribuan muka di tempat umum!'' Ucap Chuuya ngegas. Kurumi tertawa khas lalu berdiri dan berjalan meninggalkan ruangan Chuuya.
''Matte. Kau mau kemana?'' Cegah Chuuya. ''Aku ingin mencari makan'' jawab Kurumi. ''Ayo, kutemani. Tapi segera ganti bajumu di ruangan Anee- san'' ujar Chuuya seraya berdiri dan menenteng coat hitamnya. Kurumi berbalik dan tersenyum menggoda pada mantan seniornya. Padahal senyumannya terlihat seperti psikopat.
''Ara~ apa kau ingin mengajakku berkencan? Padahal aku bisa menjaga diriku sendiri'' Goda Kurumi sukses membuat wajah Chuuya memerah marah. ''Huzakeruna!! Aku diperintahkan langsung oleh bos untuk mengawasimu mulai sekarang, KusoKurumi!'' Emosi Chuuya. Kurumi tertawa kecil sebagai tanggapan. Emosi Chuuya berangsur tenang.
''Lagipula, sementara ini hanya kekuatanmu yang bisa mengimbangi kekuatan spirit-ku, 'kan?'' Ucap Kurumi berkacak pinggang dengan tangan kirinya. Chuuya menatap lurus dan serius gadis di depannya. Seakan seseorang di depannya adalah orang yang mengerikan.
''Ya. Hanya aku yang bisa mengimbangi seorang gadis remaja yang pernah menjadi Eksekutif Mafia, membantai satu batalyon EST, menghancurkan suatu wilayah dengan Distorsi, serta roh yang berwatak malaikat maut'' ucap Chuuya.
•••
Kini Kurumi pergi ke sebuah kedai ramen terdekat bersama Chuuya. Ia memakai gaun hitam, seragam saat ia pernah menjadi mafioso dan pakaiannya yang paling indah yang ia punya. Rambutnya dibiarkan tergerai, memakai hiasan rambut berbentuk bunga oleh Kouyo, memberi kesan gadis blesteran Inggris itu seperti seorang putri Eropa.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Mission : Bullet Time (BNHA X BSD X KURUMI! READERS)
Fanfiction''Misiku hanya satu.'' Kurumi terus berulang - ulang memutar waktu untuk membangkitkan orang tersayangnya. Inilah perjuangan terakhirnya dalam memutar waktu. ''Aku hanya perlu peluru waktu untuk menyelamatkanmu, Katsuki- kun.'' Start : 3 November 2...