Bullet 11

140 12 2
                                    

{One Mission : Bullet Time}

UA.08.55
.
.
.
Bunkansai.

Event sekolahan yang tak pernah terlewatkan. Acara ini dibuat untuk para siswa sebagai pelepas penat dan hiburan dikala maraknya siswa yang stress karena pelajaran. Disini, kelas 1 - A akan tampil dan menghibur para siswa dengan dance dan band.

Ide ini digagas oleh orang yang tak disangka, yaitu Todoroki. Aneh juga jika siswa cool sepertinya yang memberi ide tersebut. Namun siapa yang peduli, mereka berniat untuk menghibur semua orang agar bahagia.

''Aduh.... sebenarnya kemana si lambat itu??!!!'' Geram Mineta kala Midoriya belum datang juga. Acara mereka mulai 5 menit lagi. Di tiga menit terakhir, beruntung Midoriya datang dengan tergesa - gesa seraya membawa tali temali untuk Aoyama.

''Gomen! Aku baru sampai!'' Ujar Midoriya meminta maaf. ''Baka! Hampir saja kita terlambat buka tirai!'' Cecar Mineta. Entah kenapa dia tak sabaran.''Yosh! Semuanya segera siap di posisi!'' Ucap Iida memberi instruksi.

Di sisi para penonton.

''Akhirnya aku bisa istirahat....''

Kurumi menghela nafas lelah. Akhirnya ia bisa istirahat full satu hari. Sekarang saja ia memakai baju musim gugur. Yaitu blouse hitam dan rok pendek berwarna senada yang ditutupi coat putih. Seperti biasa, jenjang kakinya ditutupi stocking hitam. Ia berdiri di sisi Mirio yang tengah menggendong Eri. ''Sepertinya kau berjuang keras, ya'' ujar Mirio.

''Ha'i, Mirio- san. Akhirnya aku punya waktu istirahat. Dengan begini aku bisa jalan - jalan bersama Eri- chan'' timpal Kurumi. ''Kurumi- nee istirahat saja, biar Eri bersama Lemilion- san dan Deku- san'' tutur Eri dengan wajah cemas. Kurumi tersenyum simpul mendengar hal tersebut.

Sampai tirai panggung dibuka, seruan para penonton menggemakan gedung. Semua anggota kelas 1 - A yang tampil mulai berdiri di posisi masing - masing.

''Ikkuzo hora!!! Semua siswa UA... AKAN KAMI HAJAR!!!'' Seru Bakugo lalu menggunakan ledakannya untuk mengawali musiknya.

Boam!!

[Hero Too - Kyoka Jiro]

What am I to be?
What is my calling?
I gave up giving up, I'm ready to go
The future's left unseen
It all depends on me
Put it on the line to follow my dream
Yeah!

Tried all my life, I've tried to find
Something that makes me hold on and never let go
Oh....

Hero too, I am a hero too
My heart is set (my heart is set) and I won't back down
Hero too, strength doesn't make a hero
True heroes (true heroes) stand up for what they believe
So wait and see
So wait and see

Midoriya dan Aoyama berlari melawan arah, bersinggungan, Midoriya melempar Aoyama ke udara dan mereka melakukan atraksi lampu disco dengan Quirk laser milik Aoyama. Semua terkesima melihatnya.

''Sugoi... Kyoka- san ternyata bisa menyanyi bahasa Inggris'' kagum Kurumi. ''Deku- san kenapa tak kelihatan?'' Bingung Eri. ''Daijoubu. Tontonlah sampai habis'' ujar Mirio. ''Sou dayo, Eri- chan'' imbuh Kurumi.

One Mission : Bullet Time (BNHA X BSD X KURUMI! READERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang