Sette

7.8K 357 18
                                    

Happy Reading

.
.
.
.
.

____

" Abramo Fernandez, abang kedua mu "


" Abang Amo! ", entah kemana hilangnya ketakutan Lio tadi, sekarang ia malah terlihat bersemangat.

" Pffttt.... Abang Amo nggak tuhh ", Elno Fernandez, kembaran dari Alano Fernandez itu tidak bisa menahan tawa kala mendengar panggilan Lio untuk abang dinginnya itu. Namun dalam sekejap ia langsung bungkam saat netranya bertubrukan dengan mata tajam Bram.

" Ekhem ", Elno berdehem pelan untuk menghilangkan kegugupan nya.

" Cih " , Bram berdecih pelan lalu melanjutkan kegiatannya memandang Lio. Sedangkan Lio merasa risih saat abangnya ini terus memandang dirinya.

" Jangan tatap Lio kayak gitu abang, Lio takut "

" Hmm Lio takut? Tak apa baby tidak ada yang perlu ditakutkan, kami nggak akan gigit baby kok ", Alano berucap sembari tersenyum manis ke arah Lio.

Bukannya tenang Lio malah tambah takut, heii tatapan Bram saja sudah membuatnya merinding ditambah senyuman orang yang duduk disamping Bram ini, shh seram seperti psychopath.

" Perkenalkan baby, abang Alano Fernandez abangmu yang paling tampan ", Alano memperkenalkan diri sambil menyugar rambutnya ke belakang.

Sedangkan Bram dan keluarga yang lain, mengernyit jijik melihat gaya Alano, 'sejak kapan psychopath ini menjadi orang alay seperti ini'

" Emm okay, Lio panggil abang Al aja "

" Terus abang yang tadi ketawa siapa? "

" Kenalin dek nama abang Elno Fernandez kembarannya Alano yang jelek ini, ehh tapi abang ganteng ya ngga jelek ", Elno memandang remeh Alano yang menatapnya tajam. Ah maaf dia ini tidak takut dengan Alano, kecuali saat Alano tengah mengamuk, ia memilih pergi berbelanja dengan mommynya saja daripada kena amuk kan Lano, kan nanti berabe jadinya.

" Karena bang Elno kembarannya bang Al, Lio panggil bang El aja biar sama, boleh kan? "

" Tentu boleh baby "

________❤________

Skip

Setelah acar perkenalan, keluarga Fernandez saat ini tengah mengadakan makan malam yang cukup meriah untuk menyambut kembalinya Lio.

Sebelumnya Lio telah berkenalan dengan semua anggota keluarga nya, kecuali oma, putra pertama mama dan papa, serta putra kedua mami papinya. Opa nya bilang, oma tidak ada di mansion karena sedang mengurus butik nya di Amerika yang mengalami masalah, hal itu membuatnya harus turun tangan secara langsung. Sedangkan kedua abangnya yang lain, mereka masih berada di luar negeri mengurus perusahaan yang berada di Canada dan Australia.

Tapi tenang, ia sudah diberi tahu nama mereka. Yang pertama sang oma yang bernama Alessia Fernandez, lalu putra pertama papa bernama Geffry Fernandez dan putra kedua papinya bernama Alberto Fernandez.

Dan saat ini Lio tengah membulatkan kedua mata beserta mulutnya kala melihat banyak makanan tertata rapi dan terlihat menggugah selera.

Sedangkan keluarganya hanya terkekeh wajah lucu Lio.

" Wahh makanannya banyak bangett " 🤤

Famiglia IperprotettivaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang