Diciassette

4.4K 230 22
                                    

Haloww author come bacckkk!!!







Go reading 👊

_________


" BABY "

....




" Hiks mommy ", dari atas tangga Lio merentangkan tangan meminta agar ia segera digendong.

Dario yang melihat hal itu segera berdiri dan siap menghampiri sang buah hati. Tapi sayang ia sudah didahului Alberto yang sudah berlari menaiki tangga menuju Lio.

Alberto takut Lio akan terjatuh apalagi bocah imut itu masih dalam keadaan setengah sadar efek dari ia bangun tidur.

Saat sampai didepan Lio, Alberto menatap lamat wajah yang seperti copyan Alice. Lio benar-benar memiliki wajah yang mirip sekali dengan mommy nya versi laki-laki.

Dengan tidak sabar ia segera menggendong Lio dan membawanya menuju ruang tamu, sedangkan Lio yang digendong hanya memupukkan kepalanya di bahu Albert, ia masih ngantuk ngomong².

Lio bahkan tidak sadar kalau ia berada dalam gendongan abang yang belum ia kenali wajahnya.

" Eum susu ", gumam Lio.

Alberto hanya menggigit pipi bagian dalamnya saat melihat Lio yang menggeliat lucu dalam gendongannya dengan jempol tangan kanan yang dihisap seolah itu adalah botol berisi susu.

Tangannya terangkat mengelus kepala bagian belakang Lio, " Mom, Lio sepertinya ingin susu, lihatlah bibirnya yang menghisap tangannya, lucu sekali ". Albert tampak benar-benar senang dengan keberadaan Lio, dan mereka semua bersyukur akan hal itu.

" Benarkah?? Baby mommy memang lucu sekali. Duduklah Al, mommy akan buatkan susunya "

" Iya mom "

Alice segera berlalu menuju dapur untuk membuatkan susu putranya. Memang semenjak Lio meminum susu lewat dot, ia akan membuatkan susu Lio dengan tangannya sendiri. Sebab, Alice merasa ia ingin mengulang hal yang belum pernah ia lakukan kepada Lio saat kecil. Jadi dengan membuat susu itu, ia merasa seperti menghadapi Lio yang mungkin masih berusia 2 tahun.





______

Lio perlahan membuka matanya ketika ia mendengar suara bising di sekitarnya.

Saat membuka mata hal yang pertama dilihatnya adalah wajah seseorang yang tengah menatap intens dirinya. Lio berkedip beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya.

Dan matanya seketika membulat lucu melihat orang dihadapannya ini. Botol susu yang berada di mulutnya seketika terjatuh saat ia membuka lebar mulutnya.

" ABANG YANG DI FOTO!! " Lio yang berteriak secara tiba-tiba langsung mengejutkan semua orang yang berada di ruang tamu. Mereka serentak menatap Lio yang saat ini tengah memegang wajah Geffry.

Ya, Lio berteriak karena melihat wajah Geffry. Dulu ia pernah ditunjukkan foto orang yang ada di hadapannya ini saat keluarganya memperkenalkan diri dulu. Lio sekarang tengah mengingat-ingat nama orang yang ada dihadapannya ini. Kalau tidak salah orang ini adalah abang pertamanya. Tapi siapa ya namanya?? Ah Lio lupa nama orang ini.

Famiglia IperprotettivaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang