Belum ada tanggapan apapun dari Raven, Mike pun kembali menyuruh Raven untuk membuka semua hadiah pemberiannya.
Mau tidak mau Raven menurutinya.
Satu persatu Raven membuka bungkus hadiah dari Mike.
Namun Raven tidak menemukan satu hadiah apapun yang membuatnya sedikit senang.
Justru semua hadiah pemberian Mike sangatlah tidak lazim.
Lingerie.
Vibrator.
Dan alat-alat bdsm lainnya.
Yang sama sekali Raven tidak mengerti apa isi otak Mike.
"Apa kau menyukainya?" Tanya Mike menghampiri Raven dan merangkul bahunya, menatap Raven dengan senyum liciknya.
Raven menatap sekilas Mike, lalu menunduk.
Ia sangat bingung harus menjawab apa.
Jika ia berkata jujur bahwa Mike sangatlah gila maka habislah dia detik ini juga.
Raven dengan berat hati dan badan yang sudah menegang ketakutan pun mengganggukkan kepalanya ragu.
Tanpa melihat Mike sama sekali.
Senang dengan tanggapan reaksi Raven, Mike pun mengusak rambut Raven lalu kembali merangkul bahu Raven, merematnya.
"Kalau begitu, pilihlah hadiah mana yang paling kau suka" tanya Mike dengan wajahny yang kembali datar dan suara tegas seolah mengintropeksi.
Raven pun sangatlah bingung.
Ia sama sekali tidak suka semuanya.
Hadiah yang menjijikkan menurutnya.
Dan tentunya semuanya akan menyakiti dirinya.
Tidak ada tanggapan apa pun dari Raven, Mike pun kembali mengintropeksi Raven.
"Jika kau tidak memilihnya, maka aku yang akan memilihkannya untuk mu"
Mendengar pekataan itu, Raven pun semakin panik dan jantungnya berdebar kencang.
Ia frustasi dengan pikiran dan suasana hatinya.
Raven dengan terburu-buru memilih.
Ia mengacungkan jari telunjuknya menunjuk barang dengan asal.
Raven memilih penutup mata hitam.
Karena itu yang menurutnya sedikit berguna untuk ia tidur nantinya.
Namun sangatlah berbeda pemikiran dengan Mike.
"Pakailah" ucap Mike.
Raven pun sontak menatap Mike.
Kenapa Mike menyuruhnya memakai sekarang, padahal ia sama sekali belum ingin tidur.
"A-aku belum ingin tidur" jawab Raven.
Mike pun mengernyitkan dahinya.
"Siapa yang menyuruh mu untuk tidur?" Tanya Mike.
"K-kau menyuru ku memakai itu, bukankah itu penutup mata untuk tidur" ucap Raven dengan suara pelan.
Mike menyeringai dan berdecih.
"Ambil dan pakailah sekarang" perintahnya.
Raven yang akan ketakukan pun menurutinya, ia dengan ragu memakai penutup mata itu.
Dan tentunya penglihatanny menjadi gelap.
Mike menggandeng tangan Raven untuk menuntunnya.
Dengan langkah perlahan Raven mengikuti Mike.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE🔞
Teen FictionBANYAK ADEGAN KEKERASAN DAN 18+! Mike Zern Leonard seorang ahli bedah kaya raya yang tiba-tiba mendapatkan pesan teror dan ia mendapat kabar jika Istrinya mengalami kecelakaan saat akan menjemput anaknya. Seminggu setelah mendapat kabar istrinya me...