Mike Zern Leonard seorang ahli bedah. Hampir semua orang mengenalnya. Mike terkenal dengan kepintarannya dan ketampanannya. Dengan penampilan Mike terlihat seperti seorang yang dingin namun sebenarnya ia seseorang yang ramah dan harmonis.
Mike sibuk dengan berkas-berkas pekerjaannya sebagai ahli bedah yang tentu saja tentang operasi bedahnya atau eksperimen modifnya.
Mike memiliki keluarga kecil satu istri dan satu anak perempuan yang menginjak kelas 2 sekolah dasar. Pernikahan Mike dulu banyak di beritakan di berbagai chanel di televisi.
"Mike"
Mike mendongak tersenyum kala melihat sang istri berjalan menghampirinya.
Cup.
Alleta avxer istri Mike mengecup singkat bibir Mike. Mike memegang pinggang ramping sang istri mendongak menatap wajah cantik istrinya.
"Aku mau menjemput Kyla, aku yakin Kyla sudah menungguku" ucap Alleta melihat jam tangan mewahnya.
Mike mengangguk. Melumat singkat bibir istrinya dengan lemah lembut. Di akhiri dengan kecupan.
Mike memperhatikan Alleta yang melangkah menjauh. Pinggang ramping, pinggul sedikit lebar dengan bokong semoknya.
Mike menggigit bibir bawahnya.
Mike menggelengkan kepalanya mencoba kembali fokus dengan pekerjaanya kembali.
Baru saja mengetik beberapa kalimat di laptopnya. Mike mendapat notif pesan di benda pipihnya. Mike mencoba mengabaikannya namun benda pipih itu selalu terbunyi dengan notif pesan. Akhirnya Mike membuka notif pesan raut muka Mike seketika menjadi cemas kala membaca pesan tersebut dengan beberapa gambar.
Mike beranjak dari kursi kerjanya. Mengambil jas hitam yang di gantungnya di belakang tepat kursinya. Dengan tergesa-gesa Mike mengambil kunci mobil dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Saat sampai dengan tujuannya, Mike tercengang. Mobil yang di kendarai Istrinya terbakar hangus. Mike mencari keberadaan istrinya. Banyak orang yang berkerumun membuat Mike susah mencari Istrinya. Pandangan Mike terfokuskan saat petugas ambulance mendorong brankar dengan seseorang yang terbaring tak berdaya. Mike berlari mendekati brankar tersebut.
"Alleta"
Mike merasa tidak percaya dengan kejadian saat ini. Dirinya merasa sedih sekaligus merasa marah dengan seseorang yang membuat istrinya seperti ini. Mike yakin istrinya bukan mengalami kecelakaan biasa, namun kecelakaan yang di sengaja dan di rencanakan oleh seseorang yang Mike yakini orang itu adalah orang yang membencinya.
Mike membawa Alleta pulang. Mike ingin semua perawatan untuk Alleta berada di mansionnya untuk menjaganya. Semua dokter dan perawat lainnya Mike bayar dengan dua kali lipat gaji mereka.
Sedangkan Kyla sesegukan mengetahui mommy nya mengalami kecelakaan. Kyla di tenangkan oleh babysisternya. Mike menyuruh babysister kyla untuk tidak mengganggu dan menemui mommy nya terlebih dahulu.
Sudah 2 hari Mike masih setia menunggu istrinya yang terbaring lemas dengan tubuh di balut perban menutupi luka bakarnya seperti mumi.
Semakin hari semakin parah kondisi sang istri. Mike sedikit tidak tahan dengan bau menusuk yang di keluarkan dari tubuh sang istri.
Sekarang menginjak 5 hari setelah kecelakaan Alleta. Alleta sudah di perbolehkan melepaskan perban namun seluruh tubuhnya masih lemas dan mengeluarkan bau.
Alleta tidak di perbolehkan keluar dari kamarnya oleh Mike. Mike tidak ingin Kyla melihat kondisi mommy nyaa seperti sekarang ini. Mike sudah mulai sibuk kembali dengan pekerjaannya. Sampai Mike lupa mengunci kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE🔞
Fiksi RemajaBANYAK ADEGAN KEKERASAN DAN 18+! Mike Zern Leonard seorang ahli bedah kaya raya yang tiba-tiba mendapatkan pesan teror dan ia mendapat kabar jika Istrinya mengalami kecelakaan saat akan menjemput anaknya. Seminggu setelah mendapat kabar istrinya me...