R13🔞

10.7K 304 6
                                    

"Wah, ada apa ini Mike? Sangat jarang sekali kau berkunjung ke mansion ku ini" sapa Arlo senang dengan senyuman dan tawanya.

Mempersilahkan Mike yang datang dengan wajah datarnya untuk duduk.

Mike membenarkan jas hitamnya lalu mendudukan dirinya berhadapan langsung dengan Arlo yang menggunakan baju santai tentunya.

Di sambut juga dengan Fayre yang raut wajahnya seperti ketakukan akan rahasia mereka berdua.

Fayre berdiri diam di samping sofa Arlo berduduk.

Arlo pun menyadari akan istrinya yang terlihat canggung dan melamun.

"Hey, kau kenapa babe?" Panggil Arlo membuyarkan semua pikiran Fayre.

Mike pun menatap Fayre, Fayre yang merasa di tatap Mike pun menelan ludahnya ketakutan.

Ketakutan akan Arlo tau kalau Fayre menggoda Mike.

Arlo yang bingung akan sikap istrinya pun menarik lengannya untuk duduk di sampingnya.

"Maafkan istri ku, mungkin dia kelelahan sampai seperti ini" ucap Arlo dengan terkekeh.

Mike menyunggingkan senyum tipisnya.

"Tidak apa, aku tidak menghiraukannya"

Setelah mendengarkannya, Arlo pun menyunggingkan senyum.

"Aku tidak suka basa-basi, jadi aku langsung saja" ucap Mike lagi.

"Em..katakanlah, ada apa kau kemari?"

"Dimana keponakan mu?" Ucap Mike datar, rahangnya mengeras seolah terlihat sangat marah.

Arlo yang menyadari akan ada keseriusan pun tersenyum.

"Keponakan ku? Yang mana? Kau tau bukan aku memiliki banyak keponakan?" Jawab santai Arlo.

"Arga, Arga Schrge Clyde...dimana dia?"

"Wah, kau sampai tau nama panjangnya...ada keperluan apa kau sampai ingin menemui keponakan ku?" Ucap Arlo heran dan penasaran.

"Aku sedikit ada keperluan untuk menemuinya, dimana dia?"

"Dia di luar negeri"

"Kapan dia kembali?" Tanya Mike yang sudah sangat marah namun masih bisa ia kontrol.

"Aku tidak tau" jawab santai Arlo, tangannya merangkul sang istri.

Mike menarik nafas kasar sambil membenarkan jas hitam nya.

"Baiklah, hanya itu saja..aku pamit" ucap Mike beranjak.

"Kenapa kau terburu-buru sekali, tidak kah kita menikmati satu wine terlebih dulu?" Ucap Arlo.

"Tidak, aku banyak pekerjaan yang harus ku kerjakan" ucap Mike dengan wajah yang masih datar menatap Arlo.

"Baiklah, kau sangatlah ambis Mike"

Mike yang mendengar ucapan Arlo hanya mengangguk sekali dan tersenyum tipis.

"Terimakasih sudah menerima kedatangan ku Arlo"

"Yah santai saja Mike, seperti dengan siapa saja kau begitu"

"Aku pamit dan aku punya satu pesan untuk mu Arlo"

"Ya, apa itu?"

"Awasi lah istri mu itu, jangan sampai ia lolos dari pengawasan mu. Karena istri mu begitu liar, Arlo" ucap Mike melirik ke arah Fayre yang sudah sangat tegang akan ketakutannya.

Arlo yang mendengarkan nya pun meremat bahu Fayre sangat kencang.

"Baiklah, terimakasih atas pesan dan saran mu Mike" jawab Arlo.

REVENGE🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang