6 - Minimarket

264 49 12
                                    

Haloha ketemu lagi di weekend ini🤭 seperti biasa jangan lupa tekan tanda bintang doloo sebelum baca. Cussss💃🏻

--------------------
BAB 6
Minimarket
----------------------

Gosip kampus seperti virus yang menyebar begitu cepat. Bukan hanya akun @lambepedes_UW yang gembar-gembor perihal Nata dan Serra tapi beberapa akun-akun pecinta Natala Abraham Lingga mulai ikut nimbrung memposting di Instagram Story soal gosip hangat ini.

Serra sedang berada di ruang kesehatan kampus. Kaki Serra sedikit terasa membaik setelah tadi sempat diurut oleh pegawai di ruang kesehatan. Kaki Serra memang mulai membaik, tapi hatinya enggak. Hati Serra yang semakin geram membaca komentar di postingan akun gosip itu. Masalahnya mereka beramai-ramai menuduh kalau Serra yang selingkuh dari pacarnya sama Nata.

Serra mengalihkan wajahnya dari ponsel ketika pintu ruangan dibuka. Ternyata Alexa dan Olivia yang datang.

"Serraaa lo gak apa-apa?"

"Sorry ya kita baru nyamperin. Tadi belum boleh di izinin masuk."

"Nih. Gue ada bawain lo minuman dingin." Olivia menyodorkan minuman botol untuk Serra.

"Kita panik banget, Ra. Kaki lo masi sakit? Sakit dimana? Yang ini?"

"Uuahhhh!" Sakit banget anjir! Serra menepuk tangan Alexa yang tampak memijat-mijat engkelnya asal. Alexa yang kaget mendengar teriakan Serra langsung menarik tangannya kembali.

Alexa nyengir. Padahal dia cuma ingin membantu Serra.

"Kaki gue udah mendingan. Tapi sekarang bukan itu yang terpenting. Gue benci sama akun gosip itu!" Alis Serra saling bertaut menscrol layar ponselnya lagi. 

"Kita serang balik aja." Olivia mengeluarkan ponselnya dan ikut membuka aplikasi Instagram.

"Ya bener! Ayo kita ikutan komen. Seenaknya aja mereka ngehujat Serra." Alexa mengerucutkan bibir dan juga mengeluarkan ponselnya melihat Instagram.

Serra mengetikkan komentar di akun gosip kampus.

SerraEmeralda_
Heh gue gak selingkuh sama Nata. Jafin yang selingkuhin gue!

Mata Serra membulat baru saja dia memberi komentar beberapa menit lalu ponselnya langsung di serbu notifikasi.

Natalovers membalas komentar anda.

Natalovers
Nah ini akun ceweknya gaess. Nongol juga😭

KetekNata membalas komentar anda.

KetekNata
Eh sumpah gua kagak redho lu pacaran sama Nata!!!😤

Kaktus_Gosong membalas komentar anda.

Kaktus_Gosong
Ah yang bener bukannya lo yang selingkuh sama Nata?

Serra, Olivia, dan Alexa mereka duduk fokus berkutat dengan ponsel masing-masing untuk menyerang balik komentar-komentar yang mulai berdatangan membalas komentar Serra tadi.

Olivia_Valency
Please ya Serra itu gak selingkuh. Dia justru yang di selingkuhin

KetekNata
Nata bukan milik siapa-siapa!!!😤

PrincessAlexa
@KetekNata dih apaan lo bangsat. Terus lo mau Nata milik lo gitu🤮

KetekNata
@PrincessAlexa lu kali yang apaan. Gak usah ikut-ikutan deh

PrincessAlexa
@KetekNata sirik aja lo bilang!😝

KetekNata
@PrincessAlexa sirik? Haha ntar juga gak lama diputusin Nata

EVERY MOMENT COUNTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang