Happy reading ya guys ❤️
Pria itu berhenti di sebuah Pintu, ia membukakan pintu itu untuk aku masuki. Aku menundukkan setengah badanku ketika melihat Tuan William yang Duduk menghadap ku. Aku sedikit tidak nyaman ketika ia menatap ku dari ujung kaki hingga ujung kepala.
Diruangan ini Tuan William tidak hanya sendiri ia bersama 3 bodyguard nya yang tengah berdiri. Pria itu mengangkat satu jarinya memberikan perintah ke salah satu bodyguardnya lalu pria yang memiliki badan tinggi dan besar mendekatiku memberikan dua lembar kertas.
Tuan William menyuruhku duduk di Sofa yang bersebelahan dengan sofa yang di duduknya sekarang.
"Di lembar pertama ada peraturan dan Tata tertib di Wilayah Williams fang dan di lembar kedua pernyataan kau secara resmi menjadi Anggota Wilayah Williams Fang, boleh kau Baca dulu"
Aku membaca isi dokumen itu dengan teliti, isinya cuma peraturan dan tata tertib biasa pada umumnya, tidak ada peraturan dan tata tertib khusus, di lembar selanjutnya bertuliskan namaku yang dinyatakan menjadi Anggota Wilayah Williams Fang secara resmi dan dibawahnya tertanda nama aku untuk di tandatangani.
"Jika kau menyetujui semua isi dalam kertas itu, bisa langsung di tandatangani" Ucap Tuan William. Aku tanpa pikir panjang me tandatangani kertas itu.
"Selamat ya Liliana sudah resmi menjadi anggota Wilayah Williams Fang" ucap Tuan William menyodorkan tangannya ke arahku, aku menyabut tangannya dengan wajah yang tersenyum senang. Akhirnya aku menjadi anggota secara resmi dan pastinya aku di lindungi.
"Untuk perlengkapan Tanda keanggotaan nanti akan segera di siapkan" ucap Tuan William.
Aku menganggukkan kepalaku.
"Tempat tinggal kau, untuk sementara tinggal di Mansion ku"
Aku mengerutkan keningku mendengar itu kenapa aku tinggal di Mansion nya.
"Kebetulan Mansionku di selatan jarang di tinggali, Karena aku lebih sering tinggal di Utara karena banyak pekerjaan yang harus di pantau langsung disana terlebih disini. Kau tidak keberatan kan tinggal di Mansionku di selatan? Tenang saja disana juga ada beberapa pelayan dan Bodyguard"
"Ya Tuan saya tidak keberatan, saya sangat berterima kasih"
***
Aku di antarkan Salah satu bodyguardnya Tuan William, Pria muda tetapi memiliki badan yang tinggi dan memiliki bahu yang lebar, terlihat dingin dan cuek. Aku sudah berada didalam mobil sekitar 10 menit Ternyata Mansion Tuan William lumayan jauh dari gemerlap malam Bar dan Kasino yang aku kunjungi tadi. Aku menatap ke arah luar mobil, diluar cukup ramai karena banyak orang berjualan street food menggunakan Food Truck, aku meneguk Saliva ku ketika mencium aroma makanan yang menggelitik perutku yang terakhir kali di isi siang tadi ketika makan di kantin sekolah.
Dari kejauhan aku melihat Food Truck yang menjual cemilan kesukaan ku yaitu Moon Cake, aku sudah lama tidak memakan itu akhirnya aku memberanikan diriku berbicara kepada Bodyguard Tuan William.
"Maaf sebelumnya, apakah boleh kita berhenti sebentar di food Truck Moon Cake di depan?" Tanyaku Hati-hati.
Kulihat ia memalingkan wajahnya sebentar, tidak ada sahutan darinya.
Aku kesal melihatnya tidak menghiraukan ku.
"Aku akan membelikanmu juga" aku tersenyum lebar berusaha meluluhkannya agar memberhentikan mobil, aku menatap wajahnya dari Center Mirror dengan penuh harap, dia pun menatapku sebentar dari Center Mirror.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUTCAST
RomanceHanya kisah Seorang Gadis yang sangat menginginkan sebuah keluarga. Dia rela melakukan apapun agar bisa merasakan hangatnya keluarga. Dia selalu tersenyum ceria kepada semua orang, bisa dikatakan selama dia hidup ia tidak pernah marah, karena dia ga...