Semester pertama kuliah hampir Yoongi lewati,ia merasa semua berjalan lancar sampai ia tiba-tiba teringat liburan yang akan datang sekitar 3 minggu lagi.
Sejak kakinya menginjak kota seoul, ia belum pernah pulang sekalipun ke busan ke rumah orangtuanya. Ia terus menimbang-nimbang, harusnya ia pulang liburan nanti atau tetap disini. Teman-temannya pasti pulang dan ia akan kesepian. Tapi jika pulang ia malas akan ada pertengkaran lagi antara dirinya dengan orangtuanya.
Yoongi menghela nafas lelah.
"Wae? " bisik woozi yang duduk di sebelah Yoongi
Yang ditanya hanya menggeleng, memilih fokus kembali pada dosen yang sedang mengajar di depan.
"Ada acara nggak yoon? Nongkrong yuk." Ajak Woozi begitu dosen mengakhiri pelajaran.
"Dimana?"
"Kemana ya enaknya? Mau ke mall?"
"Males"
"Cafe aja yuk, di pertigaan depan ada cafe baru katanya menunya enak-enak"
"Oke" setuju Yoongi.
Woozie dan Yoongi memasuki cafe dan segera memilih makanan.
"Sorry telat, macet tadi di toilet" ucap lisa
"Oh iya gue bawa temen gapapa kan? " lanjutnya
Woozie dan Yoongi mengangguk.
"Kenalan dong, kok diem aja." Titah Lisa
"Hai, Gue Rose jurusan fashion design"
"Yoongi,"
"Woozie, seni musik bareng dia. Salam kenal ya. "
Rose diam-diam melirik Yoongi, tertarik.
"Mingyu kenapa nggak masuk? Tumben banget itu anak bolos " tanya Yoongi
"Galau kayaknya. Habis putus sama somi"
"Oohh"
"Eh itu bukannya Seokjin sunbae ya? " Lisa memberi kode dengan matanya.
Ketiga manusia yang lain mengikuti arah pandang Lisa.
Seokjin dan lima orang lainnya berkumpul di meja paling dalam dari cafe itu.
Yoongi segera memalingkan pandangan saat tak sengaja matanya bertemu pandang dengan salah satu orang disana.
"Kumpulan orang-orang Famous. Tapi yang satu itu kayaknya gue baru liat deh"
"Yang mana? "
"Sebelah kim taehyung. "
'Jeon Jungkook' Yoongi menjawab dalam hati.
"Yoongi Hyung"
'Oh shit, ngapain sih Jungkook nyamperin'
"Kalian saling kenal?" Tanya Lisa
Jungkook mengangguk antusias dengan senyum kelincinya, bahkan dirinya sudah menarik kursi dan bergabung di meja itu mengabaikan Yoongi yang badmood.
"Yakk Jeon Jungkook,balik ke meja lo sana. Ganggu aja." Omel Yoongi
"Eh! Enggak kok, gapapa. Lo nggak ganggu,biarin aja ni es batu satu." Cegah Lisa tersenyum penuh arti.
'Oke,siapa yang nyebarin bunga disini?' Tau dong maksud batin Yoongi?
Bunga-bunga cinta.
Lihat saja betapa antusianya Lisa mengobrol dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
bestfriend??
Fanfiction"Sahabat ya sahabat, pacar ya pacar" kim Seokjin "Tidak ada cinta dalam persahabatan" min yoongi