Beberapa dari mereka sudah mencari keberadaan samudra bahkan mereka sampai mendatangi beberapa tempat yang biasa di kunjungi oleh samudra, ada juga yang kembali mencarinya di tempat kerjanya namun mereka tak menemukannya.
Berbeda dengan galaxy yang penuh keyakinan jika mas nya itu memang berada di tempat nya bekerja dan tidak pergi kemana - mana.
Setiap hari setelah galaxy pulang sekolah ia akan selalu menyempatkan diri mengunjungi tempat kerja samudra meskipun beberapa orang di sana sudah memberitahu jika mas nya itu tidak di tempat.
Namun galaxy tak pernah menyerah karna ia yakin mas nya ada dalam di sana, sampai suatu hari galaxy menemukan mas nya yang akan memasuki gedung tempat nya bekerja.
"Mas...mas samu...tungguin axy mas." seru galaxy yang melihat mas nya itu.
Samudra yang melihat kehadiran adiknya si bungsu pun langsung mempercepat langkahnya memasuki gedung, namun langkah kaki nya terhenti saat mendengar seruan dari sang adik.
"Mas mau sampai kapan seperti ini?, kalau mas ada masalah di rumah sebaiknya di bicarakan baik-baik, sudah berapa hari ini mas gak pulang kerumah, mommy sampai sakit karna mengkhawatirkan mas."
Pada akhirnya samudra memutuskan untuk pulang setelah ia bertemu dengan galaxy, walau sedikit ada pergolakan batin antara dirinya yang menolak untuk pulang.
Namun ia juga tidak bisa diam begitu saja ketika mendengar kabar jika sang mommy yang sedang sakit, apa lagi sakit nya itu di sebabkan karna terus dirinya.
Samudra baru kembali ke rumah ketika hari menjelang tengah malam, saat memasuki rumah ia mendapati daddy nya yang tertidur di ruang tamu.
Melihat sang daddy yang tertidur dalam posisi duduk di sebuah sofa yang ada di ruang keluarga, ia pun menghampirinya dan dengan perlahan ia mencoba untuk membangunkan daddy nya agar pindah ke kamar.
Sayup-sayup arche terbangun karna mendengar ada yang membangunkan nya. "Samudra..., ini beneran samudra kan, akhirnya kamu kembali juga ke rumah, kamu kemana aja selama ini sudah beberapa hari gak pernah pulang ke rumah, kamu kenapa gak pernah pulang?, mom sampai sakit karna terus memikirkan mu nak." arche langsung memeluk erat samudra begitu ia melihat anaknya yang sudah kembali pulang.
"Maafkan samudra yang sudah beberapa hari ini tak pulang, dan juga membuat mommy sampai sakit dad, hari masih larut malam, sekarang dad pindah ke kamar ya, samu juga mau istirahat dulu."
Setelah menemani daddy nya pindah ke kamar, samudra langsung memasuki kamarnya yang sudah beberapa hari ini tidak tempati lalu membersihkan dirinya setelah itu ia baru beristirahat karna hari pun sudah semakin larut.
Sebelumnya setiap hari sang mom lah yang wajib membuatkan sarapan untuk mereka semua meskipun ada beberapa maid yang di perkejaan di rumah, namun semenjak sang mom sedang sakit jadi lingga lah yang menggantikan sang mom membuat kan sarapan untuk mereka semua.
Tapi tidak dengan pagi ini lingga di kejutkan saat melihat samudra yang sudah berada di dapur, ia melihat mas nya itu sudah kembali ke rumah dan kini tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk pagi ini.
Melihat mas nya itu tidak menyadari kehadiran dirinya, ia pun berlalu dari sana membiarkan mas nya yang membuatkan sarapan untuk hari ini.
TBC
-Hoshi-
KAMU SEDANG MEMBACA
민들레
Short StorySebuah fakta yang baru saja ia ketahui dari sang bunda nya jika ia memiliki seorang kakak lelaki Dengan berbekal sebuah alamat yang di berikan oleh sang bunda, ia mencoba mencari sang kakak sesuai dengan amanat terakhir dari bunda nya Start : Jan'...