2.1 Cerita Di Masa Lalu

337 19 0
                                    

Flashback<<

Menjelang subuh dini hari kyra sudah terbangun dari tidurnya, sekilas ia melirik jam yang berada di atas nakas tepat disamping ranjang menunjuk kan waktu baru pukul 03.30 dini hari.

Samar-samar kyra mendengar suara tangisan bayi setelah ia mengecek kamar sang putra nya yang masih tertidur.

Saat itu kyra yang terkejut dan juga penasaran pun mencoba mencari dari mana suara tangisan bayi itu berasal.

Sampai ia menemukan sesosok bayi yang terbungkus dengan kain yang berada di depan pintu rumah nya.

Tanpa pikir panjang kyra pun segera membawa bayi itu masuk kedalam karna udara di luar pun cukup dingin pada saat itu.

Dengan menggendong bayi itu kyra membawa ke dalam kamar nya lalu membangunkan sang suami yang masih terlelap.

"Bayi siapa ini yang, kenapa ada di sini?, suhu badannya dingin banget ini yang, aku ganti baju kamu juga siap, kita bawa bayi ini ke rumah sakit sekarang juga." ujar arche yang saat itu merasakan hawa dingin pada bayi itu.

Dengan sigap mereka langsung segera berangkat menuju rumah sakit terdekat dan saat ini sang bayi langsung di tangani oleh beberapa dokter jaga yang ada di sana.

Tak lama seorang dokter jaga ke luar dari dalam sana untuk memberi tahukan  kondisi sang bayi saat ini.

Setelah mendengar kondisi sang bayi yang saat ini dalam keadaan tidak baik-baik saja membuat mereka marah dan juga tidak percaya ternyata masih ada seorang ibu yang tega membuang bayi yang tidak berdosa itu apa lagi terlihat jelas dari tali pusar yang masih menempel jika bayi itu baru saja dilahirkan ke dunia.

Pada akhirnya mereka memutuskan untuk merawat dan membesarkan bayi itu seperti anak kandung nya sendiri dan juga melupakan latar dari sang bayi karna bagi mereka sang bayi itu sekarang adalah anak kandung mereka.

Flashback>>

"Karna masa lalu samudra sangat menyakitkan buat kami berdua itulah sebabnya mom dan dad merahasiakan hal ini dari kalian, karna mom dan dad menjaga perasaan kalian terutama samudra karna kami tak ingin melihat nya terluka setelah mengetahui tentang masa lalu nya." penjelasan sang mom yang mengakhiri cerita masa lalunya.

"Sekarang kalian sudah mengetahui alasan nya, daddy harap setelah ini kalian bisa menerima kenyataan nya jika samudra memang bukan saudara kandung kalian."

"Dan buat kamu samudra kami tau saat ini kau pasti merasa kecewa dan juga sakit hati setelah mengetahui tentang masa lalu mu."

"Tapi nak kau harus mengingat satu hal bahwa selamanya kau tetap putra kami, karna sudah dari awal kami telah menganggap kau sebagai anak kandung kami."

"Dan tidak akan ada seorang pun yang bisa merubah nya meskipun kau tak terlahir dari rahim mommy, tapi cinta dan kasih sayang kami untuk mu tak akan pernah berkurang sedikit pun."

"Samudra juga harus bisa menerima kalingga yang memang nyata nya ia adalah saudara kandung mu dan mudra juga harus bisa belajar berbesar hati untuk memaafkan ibu mu walau ia telah membuat kesalahan karna meninggalkan mu."

"Tapi ketahuilah jika di balik itu semua ibu mu memiliki alasan kuat kenapa ia bisa sampai meninggalkan mu."

"Mom dan dad sudah mengetahui alasan kenapa ibu kandung mu bisa sampai tega meninggalkan mu, tapi lebih baik biar kalingga sendiri yang memberitahukan alasannya."

TBC

-Hoshi-

민들레 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang