Siwon tidak puas hanya menatap Yoona dari kejauhan, ia bangkit dari tempat duduknya dan naik ke atas panggung. Semua mata yang tadinya sedang fokus melihat Yoona sekarang malah tertuju kepada pria yang naik ke atas panggung dan berdiri di hadapan Yoona, Choi Siwon.
"Oppa, bukankah itu Siwon oppa? Kenapa dia naik ke atas panggung?" tanya Seohyun dan Kyuhyun menatap Siwon di atas panggung.
"Sepertinya hyung benar-benar terpesona dengan kecantikan Yoona" ujar Kyuhyun.
"Aniya oppa,,,"
"Wae?"
"Aku seperti melihat keanehan di antara mereka"
"Keanehan apa yeobo?"
"Mereka seperti sudah saling kenal" ucap Seohyun.
Belum selesai bernyanyi suara Yoona langsung terhenti ketika ia melihat seorang pria sedang berdiri di hadapan nya, terlebih lagi ia sangat mengenali pria itu.
Seohyun dan Kyuhyun awalnya takut jika para tamu undangan bersorak meminta Siwon untuk turun karena lagu yang di nyanyikan Yoona belum selesai tapi kenyataannya semua para tamu undangan itu tampak terdiam, mereka seperti menikmati kejadian ini, karena pemandangan nya seperti di drama-drama.
"Apa pria itu aktor nya?" ucap salah satu tamu undangan kepada teman-temannya.
"Ahh, sepertinya ini salah satu drama di lagu yang barusan ia nyanyikan"
"Kenapa mereka sangat cocok sekali?"
"Aku pikir wanita itu hanya sekedar bernyanyi tetapi ternyata ada adegan drama nya juga"
Siwon dan Yoona masih tetap terdiam dan menatap satu sama lain, terlihat jelas keterkejutan dari wajah mereka.
Setelah lama berdiam diri dan hanya menatap satu sama lain kini Siwon dan Yoona sama-sama membuka kedua mulutnya untuk berbicara.
"Siwon/Yoona?" ucap mereka secara bersamaan dan keduanya langsung tertawa karena sama-sama berbicara.
"Bisa kita bicara di tempat lain?" tanya Siwon dan Yoona mengangguk pelan. Sebelum mengikuti Siwon turun ke bawah Yoona meminta maaf kepada para tamu undangan karena tidak bisa melanjutkan nyanyian nya dan mereka semua pun menghargai keputusan Yoona.
"Ahh, aku pikir mereka akan melakukan drama di atas panggung" ucap tamu undangan sambil memasang wajah kecewa nya.
"Oppa, mereka turun" ujar Seohyun.
"Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi sekarang"
"Sepertinya mereka memang sudah saling kenal, oppa"
"Lalu kita harus apa? Membuntuti mereka?"
"Aniya, kita tunggu mereka kembali saja" ujar Seohyun dan Kyuhyun mengangguk.
Sementara itu Yoona mengikuti kemana Siwon pergi, ia juga ingin bicara banyak dengan Siwon, sahabat kecil nya itu.
****
Siwon dan Yoona pergi ke taman yang tempatnya ada di samping acara pesta pernikahan Kyuhyun dan Seohyun.
Keduanya masih belum membuka mulut satu sama lain, mereka masih setia menatap satu sama lain sampai pada akhirnya mereka membuka topik pembicaraan.
"Apa kabar Im Yoona?" tanya Siwon, jujur ia merasa sedikit canggung dengan Yoona karena mereka tidak pernah bertemu sekitar 7 tahun lamanya. Dan sekarang ia tidak menyangka bisa bertemu dengan Yoona kembali.
"Kabarku baik Choi Siwon-ssi" jawab Yoona sambil tersenyum malu, ia juga merasakan hal yang sama seperti Siwon, sedikit canggung.
"Choi Siwon-ssi?" ucap Siwon dan Yoona menatapnya heran. "Apa kita seasing itu sampai kamu memanggil ku dengan embel-embel Choi Siwon-ssi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry your bestfriend
RomanceKisah kita terlalu mudah untuk di ingat dan terlalu sulit untuk di lupakan, cinta memang sangat menyenangkan tetapi cinta juga sangat menyakitkan dan walaupun begitu cinta kita tidak akan pernah pudar sampai kapan pun. I love you very much my friend...