Setelah pertemuan antara keluarga Choi dengan keluarga Stella, Siwon tidak di perbolehkan untuk bertemu dengan Yoona beberapa hari kedepan oleh tuan Choi, ia tidak ingin perjodohan ini batal hanya karena sahabat Siwon, Im Yoona.
Saat di kantor pun Siwon dan Yoona tak saling menyapa bahkan tidak menatap satu sama lain.
Hari ini Kyuhyun sudah mulai masuk, dia ikut heran melihat kedua sahabat itu saling diam, bahkan saat tadi Yoona mengantarkan berkas dia langsung keluar.
"Hyung, sebenarnya kalian kenapa?" tanya Kyuhyun.
"Tidak apa-apa"
"Lalu kenapa kalian saling diam?"
"Memangnya kami tidak boleh diam?"
"Bukan begitu maksudku hyung,,,"
"Sudahlah lebih baik kamu kembali bekerja saja, jangan banyak bertanya" ujar Siwon dan Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya.
"Yang penting jangan memotong gaji ku ya" bisik Kyuhyun setelah itu ia segera berlari sebelum terkena lemparan sepatu dari Siwon.
Kyuhyun tidak masuk ke ruangan nya, ia menghampiri Yoona yang sedang ada di meja kerja nya.
"Yoong, aku ingin bicara sebentar"
"Tidak bisa oppa, aku sedang sibuk"
"Ish, kamu tidak akan di pecat tenang saja" ujar Kyuhyun sambil menarik tangan Yoona ke lobby.
"Ada apa?" tanya Yoona.
"Kamu dan Siwon hyung kenapa?"
"Tidak kenapa-kenapa"
"Jangan berbohong, hari ini kalian tampak aneh"
"Aneh bagaimana?"
"Kalian bertengkar?" tanya Kyuhyun dan Yoona menggeleng pelan. "Yoong, aku ini sahabat mu juga dan aku berhak tahu masalah mu, ceritakan lah"
Yoona menarik nafasnya dalam-dalam, ia mencoba untuk tenang agar bisa menceritakan masalah nya dengan Siwon yang sedang mereka hadapi saat ini.
"Siwon oppa sudah di jodohkan dengan wanita lain" Kyuhyun terkejut mendengar ucapan Yoona, ia baru tahu jika Siwon sudah di jodohkan.
"Ka-kamu serius, Yoong?" Yoona mengangguk pelan. "Kenapa bisa? Siapa wanita itu? Apa Siwon hyung menyukainya? Bukankah dia menyukai mu?"
"Dia sudah menolak perjodohan itu, dia bahkan memperjuangkan ku di hadapan keluarga nya"
Kyuhyun sedikit lega mendengarnya.
"Lalu kenapa kalian harus diam-diaman seperti ini?"
"Masalahnya, ahjussi Choi tidak menyetujui hubungan kami"
"Apa??!!"
"Sudah ya oppa, aku harus menyelesaikan pekerjaan ku, bye" Yoona segera berlari menuju ke meja kerjanya, meninggalkan Kyuhyun sendirian di lobby dengan wajah yang penuh tanda tanya.
"Kenapa kisah cinta kalian serumit ini?" gumam nya.
****
Siwon membereskan barang-barang di ruangan kerja nya sambil mengambil kunci mobil di meja nya, saat dia hendak keluar tiba-tiba Kyuhyun masuk.
"Lain kali jika seperti ini lagi gaji mu akan ku potong" omel Siwon, ia terkejut melihat kedatangan Kyuhyun, untung saja wajah mereka tak menempel bagaimana jika nantinya wajah mereka saling bertemu? Tidak lucu bukan?
"Hyung, kita pergi yuk"
"Pergi kemana? Aku lelah"
"Double date"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry your bestfriend
RomansaKisah kita terlalu mudah untuk di ingat dan terlalu sulit untuk di lupakan, cinta memang sangat menyenangkan tetapi cinta juga sangat menyakitkan dan walaupun begitu cinta kita tidak akan pernah pudar sampai kapan pun. I love you very much my friend...