Setibanya di Korea Siwon masuk ke kantor, ia pergi bersama Yoona karena wanita itu ingin menemani suaminya di kantor.
Baru saja masuk ke dalam kantor keduanya sudah di sambut hangat oleh semua karyawan di kantor Siwon, mereka memberikan bunga dan bertepuk tangan karena atasan mereka sudah kembali.
"Selamat datang tuan Choi Siwon dan nyonya Choi Yoona, selamat atas pernikahan kalian" ucap karyawan Siwon dengan kompak, Siwon dan Yoona tersenyum.
"Samunim kita cantik sekali ya"
"Yang baru pulang honeymoon wajah nya berseri-seri ya" goda Taeyeon dan Yoona tersenyum malu.
"Sekali lagi terima kasih karena kalian selalu mendukung hubungan ku dengan istriku ini" Siwon meraih pinggang Yoona agar semakin dekat dengan nya. "Saya harap kalian akan terus bersikap ramah seperti ini"
"Apa gaji kami akan di naikan sajangnim?" ujar Chanyeol sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Tenang saja, mulai hari ini sampai seterusnya gaji kalian akan di naikan dua kali lipat dari sebelumnya"
"YEAAYYYY!!!!!!" seketika kantor Siwon penuh dengan suara teriakan mereka, mendengar teriakan itu membuat telinga Siwon hampir copot, ia segera membawa istrinya masuk ke dalam ruangan nya.
"Ah, hampir saja gendang telinga oppa rusak gara-gara teriakan mereka" Yoona tertawa, ia tak habis pikir semua karyawan Siwon akan sebahagia itu, bagaimana tidak? Gaji mereka mulai saat ini akan di naikan dua kali lipat.
"Jika mereka mendapatkan gaji dua kali lipat apakah aku juga akan mendapat gaji ku?" goda Yoona sambil mengedipkan matanya berkali-kali dan memonyongkan bibirnya.
Siwon sangat gemas melihat nya, ia mengambil kesempatan untuk mencium bibir istrinya yang manis itu.
"Kamu tidak akan oppa berikan dua kali lipat melainkan seluruh harta oppa akan oppa berikan untuk mu sayang"
"Uh, suami ku baik sekali" Yoona memeluk Siwon dengan sangat erat, padahal ia hanya bercanda tapi Siwon selalu menjawab nya dengan serius.
"Ini untuk mu, kamu harus menghabiskan nya" Siwon memberikan Yoona black card. "Kamu bebas ingin membeli apa saja sayang, atau kamu juga ingin uang cash?"
"Yak oppa,,," Yoona memukul lengan suaminya yang lumayan sombong itu.
"Sebagai jaminan nya kamu harus melayani oppa malam ini" ujar Siwon.
"Bukankah itu sudah menjadi kebiasaan oppa?"
"Apa sayang?" goda Siwon, tangan nya dengan nakal menyentuh dada dan bokong Yoona.
"Setiap malam oppa selalu melakukan nya" Yoona mencubit tangan Siwon yang membelai tubuhnya, pria itu tidak tahu tempat.
"Itu sudah wajib sayang"
"Yak sudahlah oppa, aku ingin menghabiskan uang mu"
"Ingat nanti malam ya yeobo" Siwon mengecup bibir istrinya, karena kesal Yoona mengigit bibir Siwon. "Aww,,,"
"Rasakan"
"Kamu ganas sekali yeobo"
"Lagian kamu mesum tanpa tahu tempat"
"Baiklah-baiklah mianhae, terus sekarang kamu mau pergi dengan siapa? Oppa temani saja ya?"
"Tidak oppa, bukankah oppa harus menyelesaikan tugas oppa sekarang agar kita bisa honeymoon lagi nanti?"
"Ne, tapi oppa takut kamu pergi sendirian"
"Aku akan mengajak salah satu karyawan mu oppa" bisik Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry your bestfriend
RomanceKisah kita terlalu mudah untuk di ingat dan terlalu sulit untuk di lupakan, cinta memang sangat menyenangkan tetapi cinta juga sangat menyakitkan dan walaupun begitu cinta kita tidak akan pernah pudar sampai kapan pun. I love you very much my friend...