"Aboeji, eomma,,,," panggil Siwon sambil menghampiri mereka.
"Aigo Yoona sudah datang, duduk disini sayang" nyonya Choi mempersilahkan Yoona untuk duduk di samping nya sedangkan Siwon duduk di samping aboeji nya.
"Gomawo ahjumma" ucap Yoona.
"Kamu sudah makan?" tanya nyonya Choi dan Yoona mengangguk.
"Sebelum pergi aku sudah makan dari rumah, ahjumma"
"Eomma, sebenarnya ada apa eomma meminta Yoona datang kesini?" tanya Siwon, ia masih tidak tahu kenapa eomma nya ingin bertemu dengan Yoona.
"Eomma hanya ingin berbincang-bincang dengan Yoona saja Siwon-ah, apa tidak boleh?"
"Tentu saja boleh ahjumma" jawab Yoona sambil tersenyum manis.
"Kamu cantik sekali Yoong"
"Ah, ahjumma bisa saja" ucap Yoona malu.
"Siwon-ah, aboeji ingin bicara" ujar tuan Choi dan Siwon menatapnya. "Ayo ikut aboeji, kita bicara di belakang"
"Tentang apa aboeji?"
"Tentang perjodohan mu" ucap tuan Choi dan Siwon terkejut mendengarnya begitu pun juga dengan Yoona.
"Aboeji,,,"
"Ayo ikut" ajak tuan Choi. "Yoona-ya, ahjussi bawa sebentar ya sahabat mu ini, kamu tetap disini ya sayang" ujar tuan Choi dan Yoona mengangguk pelan, wajah nya langsung berubah ketika mendengar ucapan tuan Choi tadi.
"Kamu kenapa, sayang?" tanya nyonya Choi saat melihat perubahan di wajah Yoona.
"Aniya,,,"
"Sahabat mu itu dari dulu tidak pernah berkencan sama sekali, eomma saja heran dengan nya" jelas nyonya Choi, Yoona sadar selama ini Siwon benar-benar jujur mengatakannya. "Saat di New York eomma tidak pernah melihat Siwon jalan dengan wanita lain bahkan sahabat dekat seperti mu pun dia tak punya, padahal kami sudah 7 tahun tinggal di sana tapi Siwon masih tetap tidak memiliki sahabat sedekat dirimu"
"Benarkah ahjumma?"
"Ne,,,"
"Eum, lalu Siwon ingin di jodohkan dengan siapa?" tanya Yoona dengan takut, sebenarnya ia ragu untuk menanyakan hal ini tapi mulutnya sudah terlanjur mengucapakan kalimat itu.
"Ah, itu,," Yoona masih setia mendengarkan nya. "Ahjussi sudah berjanji kepada teman bisnis nya di New York bahwa setelah Siwon lulus kuliah maka ahjussi dan teman nya itu akan menjodohkan anak mereka, Siwon sudah pernah bertemu dengan wanita itu tapi mereka tidak terlalu dekat, Siwon selalu menghabiskan waktu untuk mengurus perusahaan aboeji nya. Itulah mengapa ahjumma heran dengan nya, ahjumma takut putra ahjumma bukan pecinta wanita" suasana yang tadinya tegang pun langsung berubah menjadi lucu karena ucapan nyonya Choi barusan, Yoona tertawa puas melihat nyonya Choi meledek putra nya sendiri.
"Ahjumma jangan begitu, nanti jika di dengar Siwon dia akan marah besar" bisik Yoona dan nyonya Choi mengangguk pelan sambil tertawa.
"Kamu sendiri belum memiliki kekasih, Yoona-ya?" tanya nyonya Choi dan Yoona langsung terdiam. "Yoona,,??"
****
Sementara tuan Choi dan Siwon, mereka duduk di taman belakang untuk membahas masalah perjodohan yang akan di lakukan dalam waktu ini.
"Aboeji, kenapa harus ada perjodohan seperti itu?" tanya Siwon, ia tidak suka karena aboeji nya melakukan perjodohan ini secara sepihak tanpa persetujuan dirinya terlebih dahulu.
"Aboeji sudah berjanji dengan teman aboeji di New York, Siwon-ah"
"Aku tidak mau aboeji,,"
"Siwon, kamu tahu kenapa aboeji melakukan perjodohan ini? Itu karena aboeji heran, kamu tidak pernah berkencan sekali pun saat di New York, aboeji pikir kamu memang tidak sempat untuk mencari pasangan mu maka dari itu aboeji berniat untuk menjodohkan mu dengan putri teman bisnisnya aboeji"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry your bestfriend
RomanceKisah kita terlalu mudah untuk di ingat dan terlalu sulit untuk di lupakan, cinta memang sangat menyenangkan tetapi cinta juga sangat menyakitkan dan walaupun begitu cinta kita tidak akan pernah pudar sampai kapan pun. I love you very much my friend...