Yoona masih menangis memikirkan Siwon, sedari tadi Donghae sudah berusaha untuk menenangkan nya tapi Yoona masih tetap menangis.
"Yoona, kamu sudah makan?" tanya Donghae dan Yoona tidak menjawab nya, pandangan nya kosong tapi pikiran nya penuh dengan Siwon.
"Kamu pasti memikirkan kondisi Siwon" Yoona menatap Donghae saat mendengar ia menyebut nama Siwon.
"Kamu tahu dimana Siwon? Kamu tahu di mana dia berada?"
"A-aku,,," ponsel Donghae berbunyi, seseorang sedang mengirimkan pesan kepada nya.
"Tiffany,," batin Donghae saat melihat Tiffany mengirimkan pesan kepada nya.
From : Tiffany Hwang
Jika kamu sudah bertemu Yoona, lakukan apa yang sudah kita rencanakan, jika Yoona hamil kamu pasti bisa langsung mendapatkan Yoona karena jika Yoona mengandung anak mu otomatis Siwon tidak akan menikahi Yoona.
"Jawab aku, apa kamu tahu dimana Siwon berada?" tanya Yoona dan Donghae menatapnya, ia tidak tega melakukan rencananya di saat kondisi Yoona seperti ini, bukankah itu perilaku yang tidak gantelman?
"Jawab aku,,," lirih Yoona, air matanya semakin deras mengalir.
"Aku tahu dimana Siwon berada"
"Benarkah? Kalau begitu tolong antarkan aku kesana, aku mohon,,,"
Donghae mengangguk, ia segera membawa Yoona ke tempat yang sudah ia rencanakan dengan Tiffany.
"Maafkan aku, aku melakukan ini karena aku tidak ingin kamu dengan Siwon, aku mencintaimu Yoona" batin Donghae, ia melajukan mobilnya menuju ke hotel.
****
Tuan Choi memutuskan untuk pulang karena malam sudah mulai larut, ia tidak bisa meninggalkan Yoona sendirian di apartemen. Saat sampai di apartemen tuan Choi baru ingat pesan yang di kirimkan Yoona beberapa jam yang lalu.
From : Im Yoona
Ahjussi mianhae, aku harus pergi mencari Siwon oppa, ahjussi tenang saja aku akan kembali....
"Sudah tengah malam begini Yoona masih belum pulang" gumam tuan Choi, ia menghubungi Yoona tapi ponselnya tidak aktif. "Kamu kemana Yoona, ahjussi mohon jangan membuat ahjussi panik"
Tuan Choi meminta beberapa anak buah nya yang ada di New York untuk mencari Yoona, ia sudah mengirimkan foto Yoona agar anak buah nya tahu. Sementara Siwon, tuan Choi meminta bantuan polisi untuk mencari putranya, ia yakin putranya tidak mungkin mati kebakar.
"Kamu tidak mungkin pergi begitu saja Siwon-ah, tanggung jawab mu di dunia ini masih banyak, aboeji tahu kamu bukan orang yang ingin lari dari tanggung jawab, kembali lah, aboeji merindukan mu,,,"
"Pikirkan Yoona, Siwon-ah" sambung nya, air matanya sedari tadi ia tahan akhirnya mengalir juga.
****
Sesampainya di hotel Donghae langsung meminta Yoona untuk turun, Yoona heran karena Donghae membawa nya ke hotel, ia tidak yakin jika Siwon ada disini.
"Kenapa kita kesini? Ini hotel bukan?" tanya Yoona.
"Ne, ini hotel"
"Ka-kamu mau apa?" tanya Yoona, ia sudah mulai panik. Donghae mencoba untuk menenangkan nya.
"Siwon ada disini"
Yoona terkejut mendengarnya.
"Benarkah? Lalu dimana dia? Katakan dimana?"
"Sebenarnya Yoong, aku harus mengambil sesuatu kamu tunggu disi sini dulu ya" Yoona mengangguk, ia membiarkan Donghae pergi sebentar, ia berharap semoga Siwon benar-benar ada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry your bestfriend
RomanceKisah kita terlalu mudah untuk di ingat dan terlalu sulit untuk di lupakan, cinta memang sangat menyenangkan tetapi cinta juga sangat menyakitkan dan walaupun begitu cinta kita tidak akan pernah pudar sampai kapan pun. I love you very much my friend...