assalamualaikum gimana kabar kalian??kembali lagi nihh sama akuu😡😡 jangan lupa voteee!!!! kalo kalian gk vote......
vote lahh kan kalian baik hatiii😌😌 folow ig aku yaa!!
@naifah_ipe"eh ayok mandi habis itu sholat ashar udah mau azan ini"ucap nisa.
"iya ayok"ucap nya serempak.
beberapa saat kemudian..
"udah mandi?"tanya sinta.
"udah tinggal nungguin Nisa yang belum keluar dari kamar mandi"ucap fatma.
"yasudah tungguin bentar lagi udah mereun"ucap Sinta dengan logat Sunda nya.
"ayok sholat di masjid"ucap sinta.
"emang gak boleh sholat di asrama harus banget di masjid?"tanya alisha.
"enggak boleh harus di masjid alisha"bukan sinta yang menjawab melainkan nisa yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"ayok kita ke kamar ambil mukenah dan taro handuk nya"ucap nisa.
"iya ayok"jawab nya serempak.
💥💥💥
setelah menyimpan handuk dan mengambil mukenah alisha dkk sudah berada di masjid untuk melaksanakan sholat ashar.
'ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR'
azan ashar pun berkumandang.kini alisha dkk melaksanakan sholat ashar berjaamah.
'ASSALAMUALAIKUM ASSALAMUALAIKUM WAROH MATULLAH'
'ASSALAMUALAIKUM ASSALAMUALAIKUM WAROH MATULLAH'
sholat ashar pun sudah berakhir beberapa menit yang lalu kini alisha dkk berada di kamar nya.
"eh tau enggak?"tanya nisa.
"enggak kan kamu belum memberitahu"potong fatma.
"ya makannya diam dulu kalo orang kali ngomong itu jangan di potong"kesal nisa.
"ya maaf"maafnya.
"ada ustadzah baru 2 orang"ucap nya.
"kamu tau dari mana?ada ustadzah baru?"tanya fatma yang merasa heran pada sahabat nya dari pagi hingga menjelang sore Nisa bersama nya kenapa dia bisa tau kalo ada ustadzah baru? fatma mengheran?.
"tadi aku gak sengaja dengar pembicaraan gus ilham sama gus athar tentang penerimaan ustadzah baru"jawab nya.
"ini nih yang kuping gajah mah selalu bisa denger kalo orang lagi ngomong"ujar sinta yang dari dari tadi menyimak.
"ish kok gitu sih"kesal nya.
"tapi kamu tau nama ustadzah nya?"tanya fatma.
"enggak aku cuman denger ada penerimaan ustadzah baru aja"jawab nya.
jangan lupa tinggalkan jejak kalian, vote dan komen yaa semoga sehat selalu ya🌟🌟🌟🌟🌟🌟 lopyo buat kalian😘
REVISI
20/12/2023Majalengka
jakarta
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS PILIHAN BUNDA
Teen Fictionperjodohan?oh ayo lah zaman sekarang mana ada perjodohan!.... tentu ada saja.. bukti nya ini.. follow dlu sebelum membaca!! --- itu lah yang di alami oleh gadis cantik bernama ALISHA NADHIFA di usia nya yang terbilang cukup muda yaitu 18 tahun diri...