"ngasih tau apa bun?"tanya alisha
bunda anita melirik gus athar,ia tersenyum dan mengangguk lalu berkata.
"nak sini duduk dekat alisha"ucap bunda anita pada gus athar.
"loh bun?"bingung alisha.
gus athar pun menuruti perintah bunda anita,ia pun duduk dekat alisha.
"asya harus terima dengan lapang dada ya"ucap bunda anita pada alisha.
"bun maksudnya apa?"tanya alisha.
"alisha ini bukan lagi tanggung jawab bunda sama abah"ucap bunda anita.
"kamu sudah menjadi tanggung jawab nya nak athar"ucap nya lagi
tubuh alisha seketika membeku ia mencerna kalimat yang di ucapkan bunda nya.
lalu ia menangis,berarti dirinya istri gus athar?.
"bunda bohong kan?"tanya alisha pada bunda nya namun tidak ada jawaban.
"bah,bunda bohong kan bah? alisha itu masih tanggung jawab nya abah sama bunda kan?"kini alisha bertanya pada abah adrian dan sama sekali tidak ada jawaban masih sama.
alisha kembali menangis ia tak tau harus bagaimana,sekarang ia telah menjadi seorang istri dari gus nya sendiri?
itu lah GUS PILIHAN BUNDA ia di jodoh kan entah sejak kalan ia pun tak tahu
"sudah nak jangan nangis"ucap umi fatimah yang mencoba menenangkan alisha.
"sudah sayang jangan nangis lagi malu di lihat sama suami mu"goda abah adrian.
bisa bisa nya di saat seperti ini masih saja mengoda.
tangis alisha kini semakin kencang karna godaan sang abah,sekarang ia benar-benar malu.
"sudah,nak.jangan nangis lagi ya terima aja"ucap bunda anita yang kini sedang memeluk alisha yang menangis.
"sejak kapan alisha menikah bun?"kini alisha bertanya.
"pas kamu masih kelas 11 sayang"ucap bunda anita.
"bunda sembunyiin ini dari satu tahun yang lalu?"tanya alisha.
"iya,nak.maafkan bunda ya"ucap bunda.
"bun umur asya masih legal untuk menikah"ucap alisha.
"iya nak tapi kamu tetap sah secara agama walaupun belum sah secara negara"ucap bunda anita.
"nanti kita adakan ulang pernikahan nya biar sah secara agama maupun negara"ucap umi fatimah.
alisha diam mendengarkan,ia masih syok karna fakta pernikahan nya ini ia tak tau apakah harus ia lanjut kan atau berhenti disini? alisha masih bingung dengan situasi ini.
"gimana nak apakah kamu menerima ini dengan lapang dada tanpa ada nya penyesalan?"tanya bunda anita.
"in sya allah asya menerima pernikahan ini dengan lapang dada tanpa ada nya penyesalan"ucap alisha.
semua orang tersenyum haru,terlebih pada gus athar ia sangat senang alisha menerima pernikahan ini dengan lapang dada.
"ayo,nak athar.bacakan doa dan pegang ubun-ubun alisha"ucap abah adrian.
gus athar pun mulai membacakan doa setelah menikah.
"Allahumma inni as'aluka min khoiriha wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih.Wa a'udzubika min syarrihaa wa syarrima jabaltaha'alaih"
setelah membacakan doa di ubun-ubun istri nya gus athar pun langsung mengecup kening alisha,dan alisha pun menyalami tangan gus athar.
"kamu sudah menjadi tanggung jawab saya Humairah"bisik gus athar.
"nak sekarang kamu bisa tidur di ndalem,di kamar athar"ucap abi zaid.
"asya takut semua orang curiga kalo asya tidur di ndalem abi"ucap alisha.
"kalo nanti ada yang tau asya ini istrinya gus athar nanti asya di tuduh ini itu"ucap nya lagi.
"kalo ketahuan kita publish saja biar semua orang tau dan tidak terjadi fitnah ataupun semacam nya"ucap gus athar santai.
"tapi asya mau pernikahan ini di rahasiakan dulu,nanti kalo sudah diadakan resepsi pernikahan ulang baru asya mau publish"ucap alisha.
"baiklah kalo itu mau kamu saya tidak keberatan,nanti saya adakan ulang resepsi pernikahan kita setelah lulus!"ucal gus athar.
"terima kasih gus"ucap alisha tulus.
gus athar hanya berdehem.
"yasudah kalo gitu kita mau pamit pulang"ucal abah adrian.
"loh kalian gak nginep?"tanya umi fatimah.
"enggak ah takut ngerepotin"ucap bunda anita.
"enggak lah siapa juga yang repot justru kita senang"ucap abi zaid.
"bunda bener mau pulang sekarang?"tanya alisha.
"iya nak abah mu ada kerjaan di luar kota jadi harus pulang sekarang besok berangkat nya pagi"ucap bunda anita.
bahu alisha merosot,ia masih ingin bertemu dengan bunda dan abah nya masih ingin melepas rindu.
"kan sekarang ada athar sebagai suami mu jadi gak perlu sedih"ucap abah adrian yang tau alisha masih ingin dengan nya.
"tapi bunda sama abah kesini lagi kan?"tanya alisha.
"in sya allah "ucap bunda anita.
"yasudah kalo gitu kami pamit assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
---
hai aku kembali kangen gak?
oh iya kalian gak penasaran gitu dengan mahar yang di beri gus athar?
kalo penasaran cek di tiktok aku ya namanya
@naifahipe44
atau mau liat nya di Instagram? boleh banget kalian bisa kunjungi Instagram aku namanya
@naifah_ipe
atau kalian juga bisa kunjungi Instagram nya gus athar dan alisha loh
Instagram nya alisha dan gus athar itu private,nanti akan di buka untuk umum hanya sekali ya! jangan lupa cek Instagram jadi jangan ketinggalan kalian bisa lihat postingan nya gus athar dan alisha hanya di buka 24 jam jadi jangan lewat kan kesempatan!
jangan lupa vote
bay nanti update kalo gak lupa wkwk👍😆💙💙💙💙
REVISI
11/06/2024Majalengka
Jakarta
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS PILIHAN BUNDA
Novela Juvenilperjodohan?oh ayo lah zaman sekarang mana ada perjodohan!.... tentu ada saja.. bukti nya ini.. follow dlu sebelum membaca!! --- itu lah yang di alami oleh gadis cantik bernama ALISHA NADHIFA di usia nya yang terbilang cukup muda yaitu 18 tahun diri...